Pantai Trisik Joga

Posted on
Riffa Transport CV Riffa Transport bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.

Pantai Trisik merupakan kumpulan pantai yang barada di Kabupaten Kulon Progo yang akan ditemui bila melewati lintasan Bantul – Purworejo, melewati Palbapang dan Srandakan. Berlokasi di wilayah Brosot, Kabupaten Kulon Progo, Pantai Trisik mempunyai jarak sekitar 35 kilometer dari sentra kota Yogyakarta. Pantai Trisik terletak sangat akrab dengan jalan raya sehingga sangat gampang dijangkau memakai kendaraan pribadi roda empat maupun roda dua.

Perjalanan ke Pantai Trisik akan terasa menyenangkan dan tak begitu melelahkan meski jaraknya cukup jauh. Jalan menuju pantai Trisik ini sangat halus dan minim tanjakan, terdapat pula warung makan di kanan kiri jalan yang sanggup menjadi tempat beristirahat bila lelah. Melewati jalur Palbapang dan Srandakan, anda juga akan sanggup menikmati pemandangan Sungai Progo dikala melewati jembatan penghubung Kabupaten Bantul dan Kabupaten Kulon Progo.

Pantai Trisik merupakan kumpulan pantai yang barada di Kabupaten Kulon Progo yang akan dit Pantai Trisik Joga

Pantai Trisik mempunyai kekhasan dibanding pantai-pantai lainnya yang ada di daerah Kabupaten Kulon Progo, ialah suasana pedesaan pesisir yang masih begitu terasa. pantai, rumah-rumah warga, gubug-gubug yang menjajakan aneka masakan dan jalan penghubung desa dengan kota terletak yang saling berdekatan. Beragam kegiatan warga sekitar pantai yang memanfaatkan wilayah pesisir dan maritim sebagai sumber penghidupan juga turut meperkuat suasana pedesaan pesisir itu.Wisata Indonesia Surga Dunia.

Rute Pantai Trisik

Pengunjung yang ingin menikmati keindahan Objek wisata pantai Trisik, jikalau anda dari kota Yogyakarta, anda sanggup menuju kota bantul eksklusif melanjutkan perjalanan menuju kecamatan Srandakan,setelah anda melewati jembatan Kali Progo anda lanjut hingga pertigaan Brosot,lalu ambil kiri maka akan ada rambu-rambu ke Objek wisata pantai Trisik,Objek wisata pantai Trisik Masih satu jalur dengan pantai glagah ,pantai bugel dan juga pantai congot.

Tim Terbaik Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda. Riffa Transport memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.