Yuk, Dukung Taman Tebing Breksi Jadi Tujuan Wisata Gres Terpopuler

Posted on


Sleman – Taman Tebing Breksi sekarang menjadi destinasi favorit para wisatawan yang bertandang ke Yogyakarta. Popularitasnya juga telah dibuktikan lewat ajang Anugerah Pesona Indonesia 2017 yang diadakan oleh laman ayojalanjalan.com.

Taman Tebing Breksi masuk dalam nominasi Tujuan Wisata Baru Terpopuler. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sleman, Sudarningsih mengajak masyarakat untuk berperan serta menawarkan tunjangan pada Taman Tebing Breksi.

“Agar sanggup menciptakan Taman Tebing Breksi menjadi Tujuan Wisata Baru Terpopuler dalam Anugerah Pesona Indonesia 2017, masyarakat sanggup mengirimkan SMS dengan mengetik API10J kirim ke nomor 99368,” ajaknya.

Ia berharap terkenalnya destinasi wisata di Kabupaten Sleman sanggup lebih mengenalkan potensi lain Sleman The Living Culture ke masyarakat luas.

Banyak destinasi lain di Sleman yang juga menarik untuk didatangi. Seperti Candi Prambanan, Komplek Keraton Ratu Boko, Kaliurang, dan Candi Ijo.

Taman Tebing Breksi merupakan bekas lokasi penambangan kapur. Dari atas tebing, wisatawan sanggup melihat suasana Yogyakarta. Dalam dua tahun terakhir, Taman Tebing Breksi selalu menjadi kawasan start event sport tourism Sleman Temple Run.

Kini di Taman Tebing Breksi juga ada layanan Shiva Adventure yang siap mengantar wisatawan untuk berkeliling ke situs-situs sekitar. Seperti Candi Ijo, Candi Barong, Candi Ratu Boko dan sebagainya.

Akses menuju Taman Tebing Breksi juga gampang ditempuh. Wistawan pun hanya perlu membayar parkir untuk kendaraan dan bea masuk seikhlasnya.

Menteri Pariwisata Arief Yahya tidak ingin menghipnotis publik untuk menawarkan suaranya.

“Silakan pilih yang terbaik, versi travelers, kacamata publik tentu lebih jernih dalam memilih pilihan,” sebutnya.

Taman Tebing Breksi bersaing dengan destinasi lain dalam kategori Tujuan Wisata Baru Terpopuler.

Antara lain Danau Linow (Kota Tomohon), Danau Love (Kabupaten Jayapura), Danau Ugo (Kabupaten Batanghari), Kawasan Pura Batu Kursi Pemuteran (Kabupaten Buleleng), Pantai Mbawan (Kabupaten Sumba Barat Daya), Pulau Bokori (Kabupaten Konawe), Pulau Hatta (Kabupaten Maluku Tengah), Pulau Kumala (Kabupaten Kukar), dan Skywalk (Kota Bandung).

Anda sanggup mendukung Taman Tebing Breksi dengan mengirimkan SMS mulai 1 Juni 2017 sampai 31 Oktober 2017.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.