Wonderful Indonesia Tebar Pesona Di Vietnam

Posted on

(KBRI Hanoi)

Hanoi – Promosi wisata ‘Wonderful Indonesia’ terus gencar ke luar negeri. Terbaru, KBRI Hanoi dan Kemenpar turut serta dalam Vietnam Internasional Travel Mart (VITM) 2016.

Dari rilis KBRI Hanoi yang diterima detikTravel, Jumat (15/4/2016) Vietnam Internasional Travel Mart (VITM) 2016 berlangsung dari tanggal 14 hingga 17 April 2016 mendatang di Viet Nam Exhibition Fair Center. Turut hadir dalam pekan raya tersebut Dubes RI Hanoi, Ibnu Hadi, bersama dengan perwakilan dari Kemenpar.

Pada hari pertama VITM­ 2016, cukup banyak pengunjung mendatangi booth Indonesia dan bertanya­-tanya mengenai tur ke Indonesia. Dengan mengusung branding Wonderful Indonesia, destinasi-destinasi unggulan yang ditawarkan ialah Bali, Yogyakarta, Batam dan Bintan.


(KBRI Hanoi)

“Saya ingin berbulan madu ke Bali suatu ketika nanti, alasannya Bali daerah yang sangat indah dan cocok untuk hal itu,” ujar salah satu pengunjung wanita.

Destinasi-destinasi unggulan yang ditawarkan tersebut memang sudah tidak absurd bagi turis Vietnam. Agar lebih menarik, 3 tarian tradisional yakni tari Bajidor Kahot, tari Lenggang Nyai, dan tari Piring ditampilkan di panggung utama selama pameran.

KBRI Hanoi pun menggaet salah satu operator tur Vietnam untuk berjualan destinasi wisata Indonesia khususnya Bali. Asal tahu saja, setidaknya ada 3 operator tur Vietnam yang fokus menjual Bali yaitu Vietravel, Red Tour, dan Vietrantour. Mereka pun turut antusias meminta isu mengenai distributor perjalanan di Indonesia yang akan diajak bekerjasama.

VITM­ 2016 kali ini memasuki tahun keempat penyelenggaraan. Ini merupakan pekan raya pariwisata terbesar di Vietnam yang diikuti oleh 500 pelaku industri pariwisata yang berasal dari dalam dan luar negeri, termasuk Rusia, Jepang, Korsel, Thailand, dan Filipina. Panitia menargetkan sanggup menarik lebih dari 62.000 pengunjung selama 4 hari pameran.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.