??Wisata Kuliner Sentra Gudeg Wijilan??" . Berlokasi di sebelah timur Alun-Alun Utara Kraton Yogyakarta, sentra Gudeg Plengkung Wijilan menjadi salah satu tempat wisata kuliner Yogyakarta yang memiliki nilai historis. . Awal sejarahnya hanya ada 1 warung gudeg yang sudah ada sejak tahun 1946. Seiring berjalannya waktu banyak bermunculan warung gudeg lainnya di sepanjang jalan ini. . Gudegnya adalah jenis gudeg kering manis. Sebagai lauk pelengkap, ada daging ayam kampung dan telur bebek yang dipindang kemudian direbus. Sedangkan rasa pedas datang dari paduan sayur tempe dan sambal krecek. . Hmmm jadi laper kan.. Happy holiday n stay fit gaess..?? . Fyi : Foto diambil awal Desember.hari minggu pagi jadi masih sepi.?? ___________ Foto oleh @dhian_hardjodisastro ___________ #explorejogja #jogja #yogyakarta #instajogja#instagood #vscocam #indonesia #gadgetgrapher#kamerahpgw #travelingindonesia#livefolkindonesia #instanusantara #squaregrapher#indotravellers #jpmpjogja #exploreindonesia#indonesiagateway #liveofadventure #visualsgang#dagelan #thisisindonesia #indonesiajuara#journesia #lingkarindonesia #kerengan #iphonesia - #regrann

wisata jogja terbaru_896

Posted on
Riffa Transport CV Riffa Transport bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.

wisata jogja terbaru_896

Tim Terbaik Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda. Riffa Transport memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *