Ternyata, Turis China Bahagia Liburan Ke Pantai

Posted on
Riffa Transport CV Riffa Transport bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.

I Gde Pitana saat ditemui di program Baidu Travel Summit di Bali (Kurnia/detikTravel)

Nusa Dua – Kemenpar berhubungan dengan Baidu untuk meningkatkan kunjungan turis China. Destinasi wisata pantai yang rupanya jadi favorit turis China pun akan lebih gampang dicari di Baidu.

“Sementara ini kita harus melihat apa yang merupakan kesenangan orang China. Ini yang 85% sukanya pantai. Maka destinasi yang punya pantai kita jual dulu,” ujar I Gde Pitana, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kemenpar, dalam Baidu Travel Summit di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, Nusa Dua, Kamis (12/5/2016).

Wisatawan Tiongkok yang mau liburan ke pantai di Indonesia sanggup menentukan destinasi dengan proteksi keterangan dari Baidu Travel. Informasi yang cukup lengkap mengenai destinasi-destinasi dengan pantai manis di aneka macam wilayah di Indonesia sanggup dibaca para traveler di situs itu.

Misalnya Raja Ampat serta empat destinasi yang akan dikunjungi para penerima Baidu Travel Summit dari Tiongkok dalam trip yang diselenggarakan Baidu serta Kemenpar tanggal 13-16 Mei 2016, adalah Lombok, Yogyakarta, Banyuwangi dan Manado.

“Lombok, Raja Ampat, empat yang kita pilih juga punya pantai,” tutur Pitana.


Sumber detik.com

Tim Terbaik Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda. Riffa Transport memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.