Telaga Suling / Bengawan Solo Purba

Posted on

Telaga Suling / Bengawan Solo Purba Terletak di desa Songbanyu dan desa Pocung, Kecamatan Girisubo, dengan jarak sekitar 50 km dari kota Wonosari. Telaga Suling berupa lembah yang letaknya erat dengan Pantai Sadeng.Telaga Suling diyakini pada zaman dulu sebagai muara sungai Bengawan Solo purba dengan pemandangan yang indah dan sejuk sebab dikelilingi bukit-bukit. Di lokasi ini sangat cocok untuk aktivitas tracking atau jelajah wisata.

 Bengawan Solo Purba Terletak di desa Songbanyu dan desa Pocung Telaga Suling / Bengawan Solo Purba

Telaga suling

Dalam perjalanan menuju Pantai Sadeng, jalur fatwa sungai Bengawan Solo purba dapat dinikmati pemandangannya. Bekas fatwa tersebut berupa dataran rendah yang diapit dua perbukitan tinggi, yang sekarang menjadi lahan pertanian, sejauh 7 km ke arah utara sampai wilayah Pracimantoro Kabupaten Wonogiri.

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.