Super Ingusan Dan Tvxq Datangi Aneka Kawasan Wisata Di Yogyakarta

Posted on

Foto: Super Junior (Eko Susanto/detikcom)

Jakarta – Super Junior dan TVXQ sedang mengadakan syuting di Yogyakarta. Ada beberapa kawasan yang bakal dikunjungi, kira-kira mereka ke mana saja ya?

Fans K-Kop Indonesia dibentuk heboh dengan kedatangan Super Junior (Suju) dan TVXQ di Yogyakarta. Berdasarkan surat dari Kementerian Pariwisata Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran RI yang beredar di Instagram.

Dari pantauan detikcom di Twitter, para fans sudah menunggu kedatangan idola mereka di Bandara Adisucipto semenjak subuh. Setelah tiba di Yogyakarta, Suju dan TVXQ eksklusif bergegas syuting ke Candi Borobudur.

Di Borobudur, Suju dan TVXQ syuting dan berfoto. Melalui video yang dibagikan oleh para fans di Twitter, mereka terlihat menikmati Borobudur dan mencoba untuk menawar ketika belanja.

Rencananya, Suju dan TVXQ akan berada di Indoensia dari tanggal 20-24 Maret 2019. Setelah Borobudur, kabarnya Leeteuk, Donghae, Eunhyuk, Shindong, Changmin dan Yunho akan mengunjungi Gua Jomblang dan Gua Kalisuci.

Di hari ketiga, tersebar kabar mereka akan syuting di Pantai Parangtritis. Kemudian di hari terakhir, rumornya mereka akan ke Candi Prambanan dan eksklusif pulang ke Korea Selatan.

Selain destinasi-destinasi di atas, Suju dan TVXQ juga disinyalir akan berkunjung ke Malioboro di bab utara. Kalau ke kawasan wisata di Yogyakarta, Suju dan TVXQ jangan lupa makan gudeg dan naik andong ya!


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.