Siap-Siap! Bulan Depan Garuda Indonesia Gelar Travel Fair Di 24 Kota

Posted on

Garuda Indonesia Travel Fair 2017 (Kurnia/detikTravel)

Jakarta

Garuda Indonesia Travel Fair 2017 akan segera hadir di 24 kota di Indonesia. Saatnya berburu tiket dan paket liburan!

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 terdiri dari dua bagian. Fase I akan dilaksanakan 10-12 Maret di Jakarta dan 23 kota lainnya secara serentak. Beberapa di antaranya ialah Medan, Batam, Jambi, Palembang, Pontianak, Manado dan lain-lain.

“GATF 10-12 Maret di JCC Senayan. Pelaksanaan GATF ini yang ke-9 kalinya,” ujar Direktu Niaga Garuda Indonesia A Toni Soetirto dalam konferensi pers GATF 2017 phase I di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

GATF mengatakan tiket dan paket perjalanan wisata domestik maupun internasional dengan harga spesial. Pameran ini juga sebagai wujud kesepakatan Garuda Indonesia dalam mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia. Khususnya dalam mempromosikan 10 Destinasi Pariwisata Prioritas yang dicanangkan Kemenpar.

“GATF mendukung aktivitas untuk menyebarkan destinasi tujuan gres yaitu Beyond Bali, di antaranya Labuan Bajo, Wakatobi, Belitung, Danau Toba dan masi banyak lagi,” ucapnya.

Tiket pesawat yang ditawarkan ke destinasi unggulan memang menggiurkan. Seperti tiket Jakarta-Yogyakarta sekitar Rp 400 ribu dan ke Bali Rp 900 ribu. Untuk ke luar negeri juga harganya ramah kantong contohnya Rp 400 ribuan Jakarta-Singapura dan Jepang Rp 2,5 juta.

Seperti GATF terdahulu, kali ini aktivitas Happy Hour akan kembali hadir. Pada pukul 10.00-13.00 dan 16.00-18.00 WIB pengunjung sanggup membeli tiket penerbangan dengan diskon hingga 80%.

“Kita punya aktivitas Happy Hour, di mana diskon hingga dengan 80%. Ada Best Deal, tiket internasional hingga 45%,” kata VP Marketing Garuda Indonesia Selfie Dewiyanti.

Dalam aktivitas Best Deal pengunjung sanggup menerima tiket domestik dan internasional hingga 15%, serta diskon tiket internasional hingga 45% untuk seluruh kelas yang tersedia. Kalau tak kebagian tiket di dua aktivitas tersebut, masih ada kesempatan lain sanggup tiket murah.

“Jika tidak sanggup kuota Happy Hour dan Best Deal masih ada aktivitas dari BNI juga,” ucapnya.

Promo dari BNI ini salah satunya ialah untuk pemegang kartu kredit BNI. Ada 550 cashback tiket per hari hingga Rp 1,5 juta untuk pemegang kartu kredit Platinum, Signature dan Infinite.

GATF ini juga sanggup dibilang sebagai one stop shopping sebab selain menjual tiket, juga ada penawaran hotel, paket tur hingga barang-barang perlengkapan liburan. Terdapat sekitar 50 travel agent yang ikut serta.

Selain itu pada GATF kali ini akan dilaksanakan peluncuran tampilan gres dan fitur gres dari Mobilr Apps Garuda Indonesia. Aplikasi itu sekarang lebih mempermudah pelanggan dalam merencakan perjalanan dengan teknologi yang lebih baru.

Dengan aneka macam penawaran liburan lengkap di GATF, diperlukan banyak pengunjung yang hadir. Untuk GATF Jakarta phase I misalnya, Garuda Indonesia menargetkan 77 ribu pengunjung dan penjualan sebesar Rp 207,3 M.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.