Siap-Siap, Bakal Ada Ocean Park Terlengkap Di Jepara!

Posted on

Jepara Ocean Park yang akan dibuka April 2016 (dokumen JOP)

Semarang – Jawa Tengah bakal punya wahana wisata gres yang cukup luas di Kabupaten Jepara. Jepara Ocean Park ialah waterpark dengan pemandangan pantai. Wah!

CEO Jepara Ocean Park, Andy Nur Prasetyo tak main-main dengan daerah wisata yang berdiri di lahan seluas 11 hektar itu. Wahana bakal sangat lengkap dan kemudahan umum juga dibentuk dapat menampung orang banyak.

Wahana unggulannya yaitu berupa wahana water park dengan 36 luncuran lalu ada wahana water sport ibarat jet ski, banana boat, dan wisata perahu. Pengunjung juga dapat menikmati wisata bahtera dari Pantai Mororejo menuju Pulau Panjang memakai kapal tradisional.


(dokumen JOP)

“Bedanya dengan water park lain jika di sini tidak hanya satu luncuran dan satu menara. Tapi di kita pakai menara sentral setinggi 20 meter dapat untuk melihat pemandangan,” kata Andy.

Tentu saja tidak hanya itu, ada wahana lain yaitu kolam dengan 2 baskom tumpah, kolam arus 400 meter, dan replika kapal dengan air mancur. Wahana seru untuk belum dewasa ada di titik Kiddy Play antara lain flying elephant, kora-kora, mini train, komedi putar, bianglala, dan bombom car, bahkan arena gokart.

Ada juga dua studio keren yaitu theater 6 dimensi dengan kapasitas 48 orang dan 60 orang. Bagi yang hobi menembak, ada juga arena paint ball yang dapat dinikmati beramai-ramai. Wisatawan juga dapat meluncur dari ketinggian 20 meter dengan kemudahan flying fox. Banyak wahana lain yang dapat dinikmati wisatawan di sana dan mungkin seharian tidak akan cukup untuk menjelajahi semua.

Tapi wisatawan harus bersabar, JOP gres diresmikan 10 April 2016 mendatang. Harga tiketnya Rp 60 ribu untuk hari biasa dan menjadi Rp 75 ribu ketika selesai pekan. Lokasi JOP berada di Desa Mororejo, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara tak jauh dari Pantai Bandengan atau 6 kilometer dari pusat Kota Jepara.

“Pembangunan Ocean Park sudah dimulai semenjak tahun 2014, kini sudah sudah 90 persen. Rencananya dilaunching oleh Ganjar (Gubernur Jateng) pada 10 April 2016 mendatang bertepatan hari jadi Kabupaten Jepara,” tandas Andy.


(dokumen JOP)

Sementara itu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengapresiasi wisata keluarga itu alasannya dapat mendukung pariwisata Jawa Tengah dan dapat bersaing dengan provinsi lainnya.

“Ini manis untuk mendukung pariwisata di Jateng. Pariwisata Jawa Tengah tak kalah dari Yogyakarta dan provinsi lain,” tegasnya.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.