Siap Digoyang Boyz Ii Men Di Indihome Prambanan Jazz 2016

Posted on

Foto: (Indihome Prambanan Jazz 2016)

Yogyakarta – Festival jazz yang keren siap menghibur wisatawan yang liburan ke Yogyakarta. Pada 20-21 Agustus 2016 akan ada Indihome Prambanan Jazz 2016 yang menampilkan Boyz II Men.

“Anda sudah punya tiketnya? Buruan. Ada Boyz II Men yang ngetop tahun 1988 dengan lagu-lagu R&B-nya,” kata Menteri Pariwisata Arief Yahya dalam rilis kepada detikTravel, Rabu (3/8/2016).

Jazz yang mengalun asyik akan berpadu dengan kemegahan Candi Prambanan. “Jadi beli satu tiket sanggup dua. Satu menyaksikan pentas jazz. Kedua melihat kemegahan Candi Prambanan di malam hari,” imbuhnya.

Prambanan Jazz International Music Festival yakni event musik tahunan berskala internasional. Musik yang artistik berpadu dengan unsur budaya yang kental. Menurut Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication yang menangani event tersebut pihaknya berjanji akan selalu menghadirkan musisi dunia dan musisi-musisi terbaik dari negeri kita sendiri.

“Kami berharap akan terus tercapai sebuah sinergi jangka panjang dalam perjuangan memperkenalkan pariwisata di kancah dunia internasional,” ujar Anas.

Indihome Prambanan Jazz tahun ini akan memboyong kelompok vokal R&B asal Amerika, Boyz II Men. Kelompok yang sekarang beranggotakan Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wannya Morris ini didapuk menjadi penampil utama dalam gelaran ini. Selain Boyz II Men, akan hadir juga penyanyi asal Australia, Rick Price.

Dari dalam negeri, beberapa nama tenar ibarat Kahitna, Krakatau Reunion, Tulus, Mocca, Shaggy Dog, Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, Sandhy Sondoro) juga akan turut memeriahkan perhelatan musik yang memasuki tahun keduanya ini. Dalam festival jazz ini, traveler sanggup menikmati musik, expo dan food ekspo yang menampilkan aneka gerai wisata kuliner.

Indihome Prambanan Jazz 2016 akan menyediakan tiket masuk area festival seharga Rp 200.000 untuk satu hari festival, kemudian untuk tiket akses selama dua hari seharga Rp. 300.000. Lalu untuk tiket masuk pertunjukan khusus Special Show di hari pertama, untuk kelas Platinum seharga Rp 1.500.000, Gold Rp 750.000 dan Silver Rp 400.000. Untuk hari kedua, tiket pertunjukan Spesial Show kelas Platinum seharga Rp 800.000, Gold Rp 500.000 dan Silver Rp 250.000.

Panitia juga menyediakan tiket dengan kelas khusus (limited) yaitu tiket Diamond dengan cara pemesanan pribadi (on call). Tiket nanti sanggup didapatkan secara online di www.tiketapasaja.com atau sanggup didapatkan di tiket box panitia di Sate Afrika, Jl Raya Tajem Maguwoharjo, Yogyakarta. Ada diskon 25% untuk tiket presale di sana. Ayo liburan ke Yogyakarta!


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.