Sewa X Over Jogja : Manual Matik Terbaru 2019

Posted on

Sewa X Over Jogja menjadi pilihan para kawula muda yang ingin tampil keren dan simple dalam berkendara. Setiap keputusan untuk memakai jasa sewa X-Over tentu harus dipertimbangkan semoga benar-benar memperoleh pelayanan yang maksimal dan kendaraan yang nyaman. Anda perlu menentukan jasa sewa kendaraan beroda empat terpercaya semoga tidak kecewa dengan pelayanan. Jasa sewa kendaraan beroda empat terpercaya tentu benar-benar menunjukkan atau menyewakan kendaraan yang benar-benar terawat. Tidak hanya pada bodi kendaraan tetapi juga dengan mesin kendaraan tersebut. Anda akan memperoleh kendaraan yang benar-benar berkualitas dan menunjukkan kenyamanan sekaligus keamanan. Selanjutnya Anda bisa mempertimbangkan kendaraan yang akan digunakan. Misalnya memakai kendaraan beroda empat keluaran Suzuki yaitu SX4 yang biasa dikenal Suzuki X-Over. Jenis kendaraan City Car yang memang banyak diminati alasannya yaitu kenyamanan dan kehandalan mesin kendaraan tersebut. 

Jasa Sewa X-Over Jogja Murah

Mencari Jasa sewa x-over Jogja yang mempunyai banyak keunggulan tentu bukan hal yang mengejutkan ketika akan memakai jasa sewa kendaraan beroda empat X-Over Jogja. Setiap kendaraan beroda empat tentu mempunyai keunggulan masing-masing, menyerupai halnya Suzuki X-Over yang banyak diminati alasannya yaitu mempunyai banyak sekali keunggulan, menyerupai :

 Satu : Tampilan yang keren dan tangguh.

Dua : Bodi kendaraan tidak hanya kondusif tetapi juga tangguh dan ringan sehingga tidak kuat ketika kendaraan beroda empat bermanuver.

Tiga : Memiliki handling yang mantap, bantingan yang lembut dan mempunyai kestabilan yang optimal baik di jalan rata maupun bergelombang bahkan ketika melaju dengan kecepatan penuh.

Empat : Sistem pengereman maksimal. Gabungan rem cakram, EBD, ABS dan BA menciptakan kendaraan beroda empat ini stabil dalam pengereman termasuk ketika harus melaksanakan pengereman mendadak di jalan yang licin.

  menjadi pilihan para kawula muda yang ingin tampil keren dan simple dalam berkendara Sewa X Over Jogja : Manual Matik Terbaru 2019

Bagaimana dengan kenyamanan yang ditawarkan kendaraan beroda empat X-Over?

Rental kendaraan beroda empat X-Over Yogyakarta tentu tidak akan mengecewakan Anda. Ada begitu banyak kenyamanan yang ditawarkan melalui kendaraan beroda empat X-Over melalui banyak sekali fitur yang ditawarkan. X-Over mempunyai banyak sekali fitur yang menciptakan Anda bisa memperoleh kenyamanan dalam berkendara. Sewa X Over Jogja Memiliki ruang kabin yang luas, bangku yang nyaman, ruang kaki yang luas dengan AC yang kesejukannya merata benar-benar menunjukkan kenyamanan berkendara. Belum lagi sistem audio yang didukung dengan speaker berkualitas. Dan jumlahnya pun tidak tanggung-tanggung, ada 8 speaker di dalam kendaraan beroda empat tersebut. Hal ini menciptakan bunyi musik favorit yang berkualitas bisa Anda nikmati sepanjang perjalanan. Perjalanan pun menjadi semakin menyenangkan dan tidak membosankan. 

 menjadi pilihan para kawula muda yang ingin tampil keren dan simple dalam berkendara Sewa X Over Jogja : Manual Matik Terbaru 2019

Apakah Suzuki X-Over termasuk kendaraan yang irit materi bakar?

 

Mahalnya harga materi bakar ketika ini menciptakan banyak orang semakin perhitungan dalam setiap penggunaan materi bakar kendaraan beroda empat yang digunakan. Tidak mengherankan bila memakai jasa rental kendaraan beroda empat Suzuki X-Over Jogja mesin yang irit materi bakar sering menjadi pertimbangan. Anda tidak perlu khawatir ketika memakai Sewa X Over Jogja. Pasalnya kendaraan beroda empat satu ini termasuk kendaraan beroda empat yang irit materi bakar. Hal ini tidak lain alasannya yaitu mesin berkapasitas 1490 cc ini memakai teknologi Variable Valve Timing (VVT). Kelebihan teknologi ini yaitu bisa mengoptimalkan pasokan materi bakar ke daput pacu mobil. Alhasil pemakaian materi bakar semakin irit apalagi adanya sistem throttle by wire. 

Apakah Mobil X-Over bisa dipakai untuk melaju kencang?

 menjadi pilihan para kawula muda yang ingin tampil keren dan simple dalam berkendara Sewa X Over Jogja : Manual Matik Terbaru 2019

Jika Anda membawa kendaraan beroda empat sendiri tentu mempunyai gaya mengemudi tersendiri. Setiap orang mempunyai gaya masing-masing dalam mengemudi. Suka membawa kendaraan beroda empat dengan pelan, kecepatan sedang atau justru kecepatan tinggi? Jika Anda suka mengemudi dengan kecepatan tinggi, maka rental kendaraan beroda empat Yogyakarta bisa Anda coba untuk mengetahui berapa kecepatan maksimal yang bisa ditempuh. Karena bisa jadi ada yang bisa memakai kendaraan beroda empat ini menempuh jarak 0-100 km/jam dalam waktu 12,6 detik. Kemudian ketika dipakai untuk menempuh jarak 60-80 km/jam bisa menempuha 3,4 detik. Bisa jadi hal ini menciptakan Anda ingin tau untuk mencoba performa mesin yang disematkan padaX-Over. Kenyamanan kendaraan beroda empat ini hampir sama dengan jenis sewa swift Jogja, silahkan buktikan.

Anda juga tidak perlu khawatir mengenai kestabilan kendaraan satu ini. Pada bab depan maupun belakang mobil, ditanamkan suspensi berkualitas sehingga kestabilan kendaraan beroda empat tetap terjaga. Ada suspensi MacPherson di bab depan dan suspensi torsion beam di bab belakang. Handling yang mantap pun didapatkan begitu pula kelembutan suspensi bisa dirasaan. Jalan rusak sekalipun kendaraan ini bisa melaluinya dengan baik. Melalui jasa sewa X-Over Jogja inilah Anda bisa mencicipi banyak sekali keunggulan yang ditawarkan.

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.