Sewa Medium Bus Jogja: Mikro Bus

Posted on

Anda sedang mempunyai planning untuk berwisata ke Jogja? Apakah Anda sedang mencari distributor sewa medium bus Jogja yang menunjukkan bermacam-macam pilihan armada bus yang nyaman dengan harga terjangkau? Sebagai kota dengan banyak sekali destinasi wisata untuk dikunjungi, Jogja mempunyai banyak pilihan distributor wisata dan persewaan bus, salah satunya ialah Global Transport.

Perusahaan ini hadir untuk mengatakan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Menawarkan banyak sekali keunggulan, Global Transport dilengkapi dengan banyak sekali pilihan armada bus yang bisa diubahsuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari mini bus, micro bus sampai big bus, Anda bisa menentukan jenis armada yang paling sempurna untuk kebutuhan wisata selama berada di Jogja.

Anda sedang mempunyai planning untuk berwisata ke Jogja Sewa Medium Bus Jogja: Mikro Bus

Baca Juga: Sewa Big Bus Jogja

Fasilitas Sewa Bus Medium Jogja

Global Transport mempunyai akad untuk menjamin kepuasan setiap pelanggan yang menyewa armada bus di distributor persewaan ini. Sebagai salah satu distributor rental medium bus Jogja, Anda bisa menentukan jenis armada dengan jumlah dingklik yang diinginkan, mulai dari 25 sampai 37 dingklik untuk tipe micro-medium bus.

  1. Micro bus 25 dingklik penumpang

Armada ini mempunyai kapasitas 25 dingklik penumpang sehingga sangat cocok untuk rombongan dengan jumlah yang tidak terlalu banyak. Fasilitas yang ditawarkan oleh armada micro bus cukup lengkap, yaitu TV, karaoke, AC, DVD, Audio, serta Guide yang menguasai 8 bahasa asing. Tidak lupa sopir berpengalaman juga turut serta untuk memastikan keselamatan Anda selama perjalanan.

  1. Medium bus 35 dingklik penumpang

Apabila Anda berwisata dengan jumlah rombongan yang lebih banyak, maka pilihan yang sempurna ialah armada medium bus yang bisa mengakomodasi sampai 35 penumpang. Jenis bus hadir dengan bermacam-macam fasilitas yang pastinya menciptakan Anda merasa nyaman ibarat AC, TV, DVD, karaoke, bahkan selimut. Pastinya Anda akan menikmati perjalanan memakai medium bus ini.

  1. Medium Bus 37 dingklik penumpang

Jenis bus ini tidak jauh berbeda dengan armada yang menunjukkan 35 dingklik penumpang. Bus dengan 37 dingklik bisa menjadi opsi terbaik jikalau Anda berencana untuk berwisata bersama rombongan dengan jumlah yang sedang. Fasilitas yang dimiliki oleh bus ini hampir sama dengan bus 35 kursi.

Baca Juga: Sewa Bus SHD Jogja

Tarif Murah dan Promo

Ketika Anda telah mendapat distributor sewa bus kecil Jogja, jangan lupa untuk menanyakan wacana tarif serta promo yang mungkin ditawarkan. Global Transport hadir sebagai solusi wisata murah untuk rombongan, ditambah lagi dengan bermacam-macam promo menarik yang pastinya menciptakan Anda bisa menikmati keindahan Jogja tanpa perlu menguras kantong.

Untuk mendapat tarif murah, Anda bisa memakai banyak sekali paket wisata yang ditawarkan oleh distributor wisata dan persewaan bus. Sebagai contoh, tersedia Paket Wisata 1 dengan pilihan tujuan Candi Borobudur, Candi Pawon, Candi Mendut, Ketep Pass, Kaliurang, serta Lava Tour Kali Adem.

Perbedaan Medium dan Big Bus

Anda mungkin merasa kesulitan untuk menentukan jenis bus yang akan digunakan. Baik medium maupun big bus menunjukkan keunggulan tersendiri. Berikut ini ialah beberapa perbedaan antara medium bus dan big bus yang perlu Anda pahami:

  1. Ukuran

Perbedaan medium dan big bus terlihat terang dari ukurannya. Medium bus mempunyai bodi yang lebih kecil alasannya mengakomodasi penumpang dengan jumlah sedikit, sekitar 18 orang. Sementara itu, big bus bisa mengangkut lebih banyak penumpang, yaitu sampai 60 orang.

  1. Interior

Dilihat dari interior, medium bus dan big bus tidak mempunyai banyak perbedaan dari segi fasilitas. Hanya saja, jumlah dingklik sudah niscaya jauh berbeda. Hal ini kuat pada tata letak dingklik penumpang. Meskipun demikian, kedua jenis bus tersebut dilengkapi dengan desain yang hampir sama dan fasilitas yang sama pula. Baik medium dan big bus bisa dilengkapi dengan TV, DVD, AC, dan karaoke.

Cara Order

Anda yang ingin melaksanakan sewa bus ¾ Yogyakarta maupun jenis bus lainnya, bisa melaksanakan order melalui website resmi Global Transport di globaltransport.co.id. Anda juga bisa melaksanakan pemesanan dengan menghubungi nomor telepon banyak sekali operator yang tersedia di website tersebut. Kabar baiknya, Anda bisa mendapat promo diskon yang sedang berlangsung. Hubungi kini juga!

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.