Sewa Kendaraan Beroda Empat D-Max Jogja : Isuzu Blade New Double Cabin

Posted on

Rental sewa kendaraan beroda empat D-Max Jogja dengan kabin yang luas dan kolam belakang yang panjang untuk muat barang – barang yang banyak. Anda tengah mencari jasa Mobil D-Max Jogja? Jika iya, maka dikala ini bukan hal yang sulit untuk menemukannya. Jasa sewa kendaraan beroda empat ini sangat gampang ditemukan, terutama di Jogja. Makara bila anda ialah warga yang berdomisili di Jogja, maka anda bisa mengandalkan keberadaan jasa sewa kendaraan beroda empat ini. Jasa sewa kendaraan beroda empat memang kini ini memperlihatkan kemudahan dan kepraktisan kepada masyarakat yang membutuhkan mobil. Anda bisa menyewa kendaraan beroda empat baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis. Dengan harga yang sangat terjangkau tentunya akan membantu anda untuk mendapat kendaraan beroda empat yang pas. Anda pun tidak perlu ragu lagi dengan layanan sewa kendaraan beroda empat ini alasannya ialah pelayanan yang mereka berikan sudah terbukti berkualitas. Para konsumen pun akan merasa puas dengan layanan-layanan dari jasa sewa kendaraan beroda empat ini.

 dengan kabin yang luas dan kolam belakang yang panjang untuk muat barang  Sewa Mobil D-Max Jogja : Isuzu Blade New Double Cabin
Rental sewa kendaraan beroda empat DMax Jogja dengan kabin yang luas dan kolam belakang yang panjang untuk muat barang – barang yang banyak
Type : Double Cabin
Jenis Mobil : Isuzu D-Max
Jumlah Kursi : 4
Mobil + Sopir + BBM
12 Jam : Rp. 1500.000,-
Per Day : Rp. 1900.000,-
Harga All In
12 Jam : Rp. 1600.000,-
Per Day/ 18 jam : Rp. 2000.000,-

Tarif Mobil Lainnya

 dengan kabin yang luas dan kolam belakang yang panjang untuk muat barang  Sewa Mobil D-Max Jogja : Isuzu Blade New Double Cabin

Sewa Mobil D-Max Jogja : Spesifikasi Isuzu Blade New Pick Up Double Cabin

Jasa sewa kendaraan beroda empat D-Max Jogja memang bisa menjadi pilihan yang sempurna bagi anda yang membutuhkan kendaraan beroda empat yang tepat. Mobil ini sangat cocok bagi anda yang ingin pindahan atau untuk mengangkut barang. Pasalnya kendaraan beroda empat ini didesain sebagai kendaraan beroda empat pick up berkapasitas besar yang tentunya akan mempermudah urusan anda. Spesifikasi kendaraan beroda empat ini pun terbilang lengkap sehingga sangat bisa diandalkan. Model kendaraan beroda empat ini ialah kuda besi dengan aksen fisik modern dengan sosok double-cabin yang mumpuni dalam mengangkut barang-barang. Isuzu D-Max Blade ini mempunyai abjad berkelas dengan sentuhan cosmic black pain shade untuk model standarnya. Menilik bab eksteriornya, kendaraan beroda empat ini mengusung desain yang hampir senada dengan seri D-Max yang standar. Versi blade ini pun dianggap lebih modern dengan grey front grille, handle pintu, cosmic black finish di bab spion serta handle tailgate. Mobil ini memliki dimensi keseluruhan 5190 x 1860 x 1785 mm dengan kapasitas tangki sampai 76 liter. Mobil ini juga mempunyai kemudahan yang cukup mumpuni yaitu AC, power steering, radio CD serta MP3 yang akan mengatakan hiburan di sepanjang perjalanan.

  dengan kabin yang luas dan kolam belakang yang panjang untuk muat barang  Sewa Mobil D-Max Jogja : Isuzu Blade New Double Cabin

Jasa Sewa D-Max Jogja Diandalkan

Tidak semua masyarakat di Indonesia mempunyai mobil. Hal inilah yang membuat masyarakat kerap kesulitan mencari kendaraan beroda empat yang tepat. Sebenarnya ada, kendaraan beroda empat umum. Akan tetapi dengan adanya penumpang lain yang terdapat di dalam kendaraan beroda empat itu juga tentunya membuat rasa tidak nyaman dan canggung satu sama lain. Sehingga memakai kendaraan beroda empat umum ini sangat tidak direkomendasikan, apalagi bila anda ingin melaksanakan perjalanan dengan keluarga. Jasa sewa kendaraan beroda empat lah yang paling pas dan bisa menjawab permasalahan anda. Anda bisa memakai layanan sewa kendaraan beroda empat D-Max Jogja untuk mendapat kendaraan beroda empat yang tepat.

 

Sewa D-Max Jogja : Performa Tangguh Isuzu Blade New Pick Up Double Cabin

Membicarakan kendaraan beroda empat memang tak lengkap rasanya bila tak membahas daya pacunya. Mobil Isuzu Blade New Pick Up Double Cabin ini dibekali dngan dapur pacu 2.5 liter twin turbo diesel yang bisa mengeluarkan tenaga sampai 161 hp dengan torsi maksimal 400 Nm. Dengan dapur pacu itulah maka bisa dibilang bahwa kendaraan beroda empat Isuzu Blade ini ialah kendaraan beroda empat pick up yang tangguh dan sanggup mengemban amanah untuk melewati aneka macam medan.

 

Sewa D-Max Jogja Murah dan Terjangkau

Mobil Isuzu Blade New Pick Up Double Cabin ini bisa anda sewa di rental dengan harga yang terjangkau. Sehingga anda tidak perlu mengkhawatirkan soal budget. Hal ini dikarenakan keberadaan rental kendaraan beroda empat sendiri memang untuk mempermudah konsumen. Nah bila anda tertarik untuk menyewa kendaraan beroda empat Isuzu Blade ini, maka anda bisa pribadi memakai layanan rental kendaraan beroda empat Jogja murah dengan harga yang terjangkau.

Menyewa kendaraan beroda empat Isuzu Blade New Pick Up Double Cabin ini memang bisa menjadi solusi yang sempurna ketika anda membutuhkan kendaraan beroda empat untuk mengangkut barang. Dengan kapasitasnya yang cukup besar, kendaraan beroda empat ini memang bisa diandalkan. Anda pun bisa menyewa kendaraan beroda empat ini dengan harga terjangkau. Makara anda pun sudah tidak perlu ragu lagi memakai layanan Sewa Mobil D-Max Jogja karena akan memudahkan anda.

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.