Sewa Calya Jogja Dan Ayla Solo Magelang Klaten

Posted on

Dari sekian banyak jenis kendaraan beroda empat yang ditawarkan, sewa Calya Jogja memang banyak dipilih. Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Meskipun terbilang kendaraan beroda empat baru, namun kendaraan beroda empat buatan pabrik Jepang ini punya segudang fitur dan performa yang dicari oleh pengguna. Sebagai kendaraan beroda empat MPV, tidak salah jikalau dikatakan bahwa kendaraan beroda empat ini punya kabin yang luas dan lapang untuk dipakai oleh 6 sampai 7 penumpang. Calya tidak hanya tangguh untuk dipakai di dalam kota tetapi juga di luar kota bahkan di jalan yang medannya tidak terlalu anggun sekalipun. Maka, tidak salah jikalau Anda menjatuhkan pilihan pada sewa Calya Jogja. Yuk, kita intip lebih jauh apa saja yang ditawarkan oleh kendaraan beroda empat ini.

Spesifikasi Sewa Calya Jogja

Dari sekian banyak jenis kendaraan beroda empat yang ditawarkan Sewa Calya Jogja dan Ayla Solo Magelang Klaten

Seperti layaknya mobil-mobil yang lain, menentukan untuk sewa kendaraan beroda empat Calya Jogja tentu juga atas dasar pertimbangan terkait spesifikasi kendaraan beroda empat tersebut, apakah layak dan mumpuni sehingga bisa menjamin pengalaman berkendara yang kondusif dan nyaman. Mulai dari detail spesifikasi mesin, fitur keamanan sampai kemudahan yang tersedia di dalam kabin. Bisa dikatakan bahwa kendaraan beroda empat ini sangat cocok untuk dipakai bersama keluarga dikala Anda tengah berada di kota pelajar Yogyakarta. Tidak perlu repot-repot untuk sanggup menyewa  kendaraan beroda empat ini alasannya Anda hanya cukup untuk baca kontrak kendaraan beroda empat Yogyakarta sebelum menandatanganinya dan segera bisa mengendarai kendaraan beroda empat ini.

Interior Toyota Calya

Dari sekian banyak jenis kendaraan beroda empat yang ditawarkan Sewa Calya Jogja dan Ayla Solo Magelang Klaten

Satu hal yang menjadi pertimbangan pertama banyak penyewa kendaraan beroda empat ialah kemudahan interior atau kabin kendaraan beroda empat tersebut. Dalam hal ini, Calya sangat cocok dipakai untuk bepergian beramai-ramai alasannya kendaraan beroda empat ini sanggup menampung sampai 7 penumpang di dalam kabin. Tersedia 3 baris bangku di dalam kabin dengan teknologi bubble head lining dimana bentuk atap kendaraan beroda empat ini membentuk pilar C sehingga menggembung ke atas. Kursi yang tersedia dibentuk dari materi yang nyaman dan berkualitas untuk menjamin kenyamanan selama berkendara. Selain itu, tersedia sejumlah fitur hiburan dan keamanan di dalam kabin diantaranta air bag atau kantung udara, sistem pendingin udara yang bisa menjangkau sampai baris bangku paling belakang dan finger rest. Di bab depan, tepatnya di dashboard tersedia LCD touchscreen display yang terhubung dengan sejumlah fitur hiburan.

Eksterior Toyota Calya

Dari sekian banyak jenis kendaraan beroda empat yang ditawarkan Sewa Calya Jogja dan Ayla Solo Magelang Klaten

Tidak mempesona di bab dalam, kendaraan beroda empat Calya juga mempesona di bab luar. Dengan kata lain, kendaraan beroda empat ini tampil dengan desain yang cukup impresif dengan konsep sederhana namun dinamis. Calya bisa menonjolkan sisi modern dan elegannya sehingga tidak heran jika  kendaraan beroda empat ini sanggup memikat perhatian dari banyak orang. Memang ada kemiripan dengan Toyota Avanza yakni di bab depan tepatnya pada lampu depan yang tampil tajam. Selebihnya, Calya tampil beda dengan grille tanpa chrome yang tersambung sampai bab jalan masuk udara yang mengambil bentuk trapesium. Tampilan ini menciptakan Calya tampal sporty. Beralih ke bab belakang, Calya mengatakan yang lebih lebar dan besar sehingga bisa mengakomodir ruang kabin belakang yang lebih luas untuk menjamin kenyamanan.

Mesin Mobil Toyota Calya

Dari sekian banyak jenis kendaraan beroda empat yang ditawarkan Sewa Calya Jogja dan Ayla Solo Magelang Klaten

Selain tampilan luar dan dalam yang impresif, ternyata sewa kendaraan beroda empat Calya Jogja juga mengatakan performa mesin yang mumpuni. Hal ini tentu menjadi pertimbangan yang penting mengingat performa mesin sangat besar lengan berkuasa pada kepuasan berkendara. Calya dibekali dengan mesin 4 silinder 3 NR yang berkapasitas 1.197 cc dilengkapi dengan teknologi dual VVT-i. Mesin ini bisa memproduksi sampai 88 Ps dan juga 11 Kgm torsi maksimum. Tersedia dua macam transmisi yakni transmisi otomatis dengan 4 percepatan dan transmisi manual dengan 5 percepatan. Soal konsumsi materi bakar, Calya juga terbilang hemat alasannya kendaraan beroda empat ini hanya membutuhkan 1 liter materi bakar untuk menempuh jarak 20 km.

Keunggulan Mobil Calya

Dengan sejumlah fitur, spesifikasi dan performa mesin yang ditawarkan, tidak heran jikalau kendaraan beroda empat ini diakui punya banyak keunggulan. Desain yang impresif, konsumsi materi bakar yang irit, kabin yang luas dan performa mesin yang handal merupakan sejumlah keunggulan sangat patut untuk dipertimbangkan. Nah, Anda bisa menemukan kendaraan beroda empat ini di baca sewa kendaraan beroda empat Yogyakarta murah yang ditawarkan dengan harga sewa terjangkau. Rental ini juga menyediakan Siagra (baca sewa Siagra Jogja) bagi Anda yang lebih tertarik untuk memakai kendaraan beroda empat Siagra.

Segera sehabis Anda melaksanakan sewa kendaraan beroda empat Calya Jogja, dijamin Anda akan terpuaskan dengan performa dan fiturnya.

 

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.