Seribu Laser Di Ketep Pass Magelang Akan Sambut Tahun Gres 2018

Posted on

Ketep Pass Magelang (Pertiwi/detikTravel)

Magelang – Traveler yang ingin merayakan tahun gres di Magelang, cobalah ke Ketep Pass. Akan ada pesta seribu laser bagus di sana.

Lereng pegunungan menjadi salah satu spot favorit yang kerap diminati oleh kalangan muda untuk menikmati momen pergantian tahun. Ketep Pass menangkap peluang tersebut dengan rencana acara ‘Ketap Ketip Ketep 2017’.

Kurang lebih, akan ada seribu laser yang akan ditampilkan pada malam tahun gres di gardu pandang lereng Gunung Merapi ini. Lokasi yang ada di ketinggian 1200 mdpl dipastikan bakal menyuguhkan suasana berbeda bagi para pengunjung.

Pemandangan Gunung Merapi dari Ketep Pass (Pertiwi/detikTravel)Pemandangan Gunung Merapi dari Ketep Pass (Pertiwi/detikTravel) Foto: Pertiwi/detikTravel

“Konsep yang kita usung pada malam pergantian tahun nanti berbeda dengan wisata lain. Untuk pertama kalinya di Magelang, kita akan isi malam tahun gres dengan penyalaan seribu laser secara bersamaan,” terang Direktur Objek Wisata Alam Ketep Pass, Subagijo, kepada detikTravel, Jumat (29/12/2017).

Selain penyalaan laser, even ini juga akan diramaikan dengan pagelaran budaya, bamboo lighting, dan New Year Party yang menghadirkan DJ Alffy Rev.

“Ada stand-stand makanan yang juga kita sediakan. Pengunjung dapat menikmati suguhan musik sambil merasakan makanan khas Ketep Pass. Stand ini akan dibuka hingga pagi hari,” terang Subagijo.

Para pengunjung dipastikan tidak akan kecewa kalau menghabiskan malam pergantian tahun di Ketep Pass. Usai melewatkan malam, Ketep Pass akan menampilkan view indah Gunung Merapi dan Merbabu di pagi hari lengkap dengan kabut yang eksotis.

Untuk dapat menikmati menu malam pergantian tahun di Ketep Pass, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk seharga Rp 75 ribu.

“Hingga dikala ini, ribuan wisatawan dari banyak sekali tempat sudah membooking tiket. Mulai dari Jakarta, Bandung, Semarang Tegal, Pekalongan, Salatiga, Yogyakarta bahkan dari Australia,” ungkapnya.
Pada pelaksanaan acara ini, Ketep Pass menggandeng sejumlah pihak, termasuk instansi dari Pemerintah Kabupaten Magelang.

“Diharapkan kegiatan-kegiatan semacam ini dapat turut mendorong peningkatan jumlah wisatawan yang datang,” tandasnya.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.