Serbu! Promo Tiket Pesawat 50 Persen Di Airasia Travel Fair

Posted on

Foto: Suasana AirAsia Travel Fair (Afif/detikTravel)

Jakarta – Maskapai AirAsia menggelar AirAsia Travel Fair di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Ada banyak promo tiket penerbangan dan paket tur menarik ke banyak sekali negara.

“Travel fair ini untuk mendekatkan AirAsia kepada pelanggan setia kami. Juga sebagai komitmen, menunjukkan penerbangan yang terjangkau dan berkualitas,” ujar CEO Grup AirAsia di Indonesia, Bapak Dendy Kurniawan dalam pembukaan AirAsia Travel Fair di Atrium Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017).

Dendy menambahkan, di AirAsia Travel Fair terdapat banyak promo menarik dan paket-paket wisata. Pameran ini turut berhubungan dengan Legoland Malaysia dan Tourism Board Thailand. Beberapa travel agent yang ikut turut serta ibarat Shilla Tour, KCK Tours & Travel, ATS Vacations dan HIS.

“Ada kepingan harga tiket 50 persen ke rute-rute internasional ibarat Kuala Lumpur, Singapura dan Bangkok. Ada juga kepingan khusus bagi pemegang kartu CIMB Niaga,” tambah Dendy.

Selain itu, penerbangan ke Bangkok, Tokyo dan Seoul juga diberi diskon 50 persen. Periode penerbangannya mulai 1 Maret hingga 30 November 2017.

Penerbangan domestik ibarat Jakarta-Yogyakarta pun diberi harga khusus, mulai Rp 350 ribu untuk tiket PP. AirAsia Travel Fair berlangsung dari hari ini hingga 12 Februari 2017 mendatang. Lokasinya, di Atrium Mal Kota Kasablanka.

Serbu! Promo Tiket Pesawat 50 Persen di AirAsia Travel FairFoto: (Afif/detikTravel)


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.