Rp.50Rb Sewa Luxio Jogja : Rental Kendaraan Beroda Empat Daihatsu New 2019

Posted on

Sewa luxio Jogja all new 2018 kapasitas 8 dingklik penumpang untuk wisata, perjalanan bisnis. BIsa order 6 Jam, 12 Jam atau 24 Jam. Booking Now!. Jika anda ingin memakai jasa sewa Luxio, anda bisa mencarinya dengan mudah. Keberadaan sewa Luxio jogja ini tentunya memudahkan para pengunjung yang berada di Jogja. Sewa kendaraan beroda empat Yogyakarta meamng menjadi solusi bagi anda yang ingin menyewa kendaraan beroda empat dengan harga yang terjangkau.

 Jika anda ingin memakai jasa sewa Luxio Rp.50Rb Sewa Luxio Jogja : Rental Mobil Daihatsu New 2019
Sewa Luxio Jogja, Rental Luxio Jogja, Sewa Mobil Luxio Jogja, Rental Mobil Luxio
Type : Small MPV
Jenis Mobil : Daihatsu Luxio
Jumlah Kursi : 8
Harga Mobil
12 Jam : Rp. 250.000,-
24 Jam : Rp. 300.000,-
Harga Mobil + Driver
12 Jam : Rp. 350.000,-
Per Day/ 18 jam : Rp. 425.000,-
Full Day 24 Jam : Rp. 450.000,-
( Mobil + Sopir + BBM )
4 Jam : Rp. 325.000,-
6 Jam : Rp. 350.000,-
12 Jam : Rp. 500.000,-
Per Day/ 18 jam : Rp. 600.000,-
Full Day 24 Jam : Rp. 650.000,-

All In One

4 Jam : Rp. 375.000,-
6 Jam : Rp. 400.000,-
12 Jam : Rp. 575.000,-
Per Day/ 18 jam : Rp. 700.000,-
Full Day 24 Jam : Rp. 750.000,-

 

Sewa Luxio Jogja Ramai Diburu Konsumen

Sewa Luxio Jogja Mobil MPV dengan gaya Boxy ini memang sedang digandrungi ketika ini. Nah, bila anda ingin mempunyai kendaraan beroda empat tipe ini, namun terbentur dengan minimnya anggaran, Daihatsu Luxio ini uk dipertimbangkan. Selain mempunyai dimensi yang lapang untuk sebuah kendaraan beroda empat keluarga, maka pemanis fitur menarik yang diaplikasikan, harga yang dibanderol pada Daihatsu Luxio ini cukup terjangkau. Dari segi desain, maka Daihatsu Luxio ini tidak terlalu istimewa dibandingkan dengan kendaraan beroda empat boxy yang lainnya. Akan tetapi, bila dibandingkan dari segi fitur maka kendaraan beroda empat ini sanggup diadu. Adanya aplikasi lampu kabut serta lampu HID bisa membantu pengemudi ketika berkendara pada malam hari. Luxio juga menambahkan pintu geser (sliding door) yang memudahkan penumpang untuk keluar masuk dari mobil.

 Jika anda ingin memakai jasa sewa Luxio Rp.50Rb Sewa Luxio Jogja : Rental Mobil Daihatsu New 2019

Spesifikasi Sewa Mobil Luxio Jogja

Mobil Daihatsu Luxio ini mempunyai panjang 4.165 mm, lebar 1.665 mm, tinggi 1.915 mm, dengan jarak sumbu roda 2.650 mm. Dengan ditinjau dari ukuran inilah, maka bisa dikatakan bahwa kendaraan beroda empat ini yaitu kendaraan beroda empat keluarga yang cukup lega dan lapang. Beralih ke dalam kabin. Walaupun posisi duduk pada ruang pengemudi menyerupai pengemudi bus, bukanlah hal yang sulit untuk mencari posisi yang pas. Tuas transmisinya juga ditempatkan di kepingan tengah dashboard sehingga cukup gampang untuk dijangkau. Di kepingan atasnya tersedia head unit 2DIN untuk menciptakan anda lebih leluasa untuk mengoperasionalkan sistem hiburan. Saat melihat kepingan dashboard, ada aura elegan yang terlihat sebab pengusungan aplikasi terdiri dari dua warna yang disertai dengan imbuhan ornamen kayu. Selain itu, panel instrumen juga gampang untuk dibaca, termasuk juga indikator besin yang sudah mengandalkan sistem digital. Untuk di kepingan ruang kaki pengemudi serta penumpang depan, maka ada sedikit penyesuaian ruang yang harus dilakukan sebab terkoresi di kepingan sudut kanan dan kiri dikarenakan lekukan rumah roda. Namun, celah tersebut tertutup dengan desain lantai kendaraan beroda empat yang mempunyai permukaan rata di kepingan tengah kabin depan. Hal menariknya dilihat di kepingan dingklik baris kedua yang mengaplikasikan modell captain seat yang memudahkan para penumpang untuk melaksanakan aktivitas. Sementara itu, di baris ketiga model dingklik menyatu dengan standar yang biasa. Setiap dingklik dilengkapi dengan fitur sandaran tangan dan pengaturan untuk sandaran kursi. Tidak ketinggalan juga ditambahkan AC double blower yang mengatakan kenyamanan lebih pada ruang penumpang di baris kedua dan ketiga.

 Jika anda ingin memakai jasa sewa Luxio Rp.50Rb Sewa Luxio Jogja : Rental Mobil Daihatsu New 2019

Performa dan handling Sewa Daihatsu Luxio Jogja

Kinerja suspensi McPherson strut (roda depan) serta 5-link (roda belakang) juga sanggup dipercaya untuk kontur jalan yang rusak. Jika pedal gas diinjak bahkan samapi jarum speedometer mencapai angka 100 km/jam menjadikan hasil pengaruh limbung yang mulai dirasakan serta deru bunyi ban yang memasuki kabin. Namun, yang harus diingat dari kendaraan beroda empat MPV ini yaitu diciptakan khusus untuk mengatakan rasa nyaman ketika berkendara dengan keluarga. Performa Luxio ini bisa dikatakan mumpuni. Namun, ketika menaiki jalur tanjakan, pengemudi harus bekerja lebih keras demi menjaga momentum suplai tenaga mesin ke roda depan. Hal ini dikarenakan pada trak “stop and go”, pengemudi diharuskan menahan jarum indikator pada putaran mesin 2.000 rpm ketika kendaraan beroda empat berada pada posisi gigi satu. Hal ini bertujuan supaya roda tetap mendapat traksi yang pas.

 Jika anda ingin memakai jasa sewa Luxio Rp.50Rb Sewa Luxio Jogja : Rental Mobil Daihatsu New 2019

Secara keseluruhan, kendaraan beroda empat ini memang cukup mengatakan kenyaman yang dibanderol dengan harga yang cukup pada kelasnya. Daihatsu luxio terbaru sanggup anda dapatkan di perusahaan sewa odyssey Jogja Jika ditinjau dari segi eksterior bisa dikatakan tidak ada yang spesial, namun kelegaan interiornya tentu menjadi pertimbangan kenyamanan untuk sebuah kendaraan beroda empat keluarga. engan inilah, tidak heran bila Luxio terus diburu oleh para keluarga. Selain itu, penjualan Luxio juga terus mengalami kenaikan. Pada tahun lalu, kendaraan beroda empat Luxio ini bisa terjual sebanyak 7.309 unit, yang artinya mengalami peningkatan sebesar 10% dibandingkan dengan penjualan yang terjadi di tahun 2011 yang terjual sebanyak 6.672 unit. Nah, ini ia yang menjadi salah satu alasan bahwa Daihatsu Luxio cukup untuk dipertimbangkan. Jika anda berminat untuk menyewa kendaraan ini, anda bisa memakai jasa sewa Luxio jogja.

 Jika anda ingin memakai jasa sewa Luxio Rp.50Rb Sewa Luxio Jogja : Rental Mobil Daihatsu New 2019

Mobil luxio Jogja sesuai dari kata nama Luxio diambil yaitu Luxury yang berarti mewah, armada ini mengatakan kemewahan yang diadaptasi untuk keluarga. Alhasil armada yang satu ini menjadi favorit ketika ini bagi para rombongan keluarga maupun grup orang yang ingin mencicipi kemewahan, kenyamanan dan kelegaan dalam perjalanannya atau ketika berwisata ke Jogja. Daihatsu Luxio yaitu jenis minivan yang dirancang dengan konsep gres yang stylish, mewah, lega, dengan kenyamanan dan performa tinggi. Dapatkan harga sewa kendaraan beroda empat Luxio yang kompetitive tentunya dengan menghubungi kami sewa Luxio Jogja Satrio Langit Transport.

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.