Resolusi Traveling Para Traveler Di Tahun 2017

Posted on

Foto: Ilustrasi (Thinkstock)

Jakarta – Tahun telah berganti. Pecinta traveling pun telah menciptakan resolusinya untuk tahun 2017. Yuk disimak, siapa tahu jadi ilham kamu.

Di awal tahun, banyak traveler menyusun bucket list alias daftar destinasi yang ingin mereka kunjungi. Sebagian lagi menentukan menciptakan resolusi perihal acara traveling apa yang ingin dilakukan.

Sejumlah travel blogger detikTravel yang tergabung dalam komunitas d’Traveler membuatkan resolusinya kepada detikTravel, Kamis (5/1/2017). Deny Oey misalnya, tahun ini ia ingin lebih banyak menjelajahi pesona laut di Tanah Air.

“Pengennya sih jadi traveler yang nunjukin jika Indonesia itu indah dan nggak kalah dari luar negeri. Tahun ini mau lebih banyak vitamin sea. Kaprikornus mau ke Belitung sama Derawan yang lautnya indah,” katanya.

Senada dengan Deny Oey, traveler berjulukan Endah Marina juga ingin lebih banyak mengunjungi pantai-pantai elok di Indonesia. “Tahun ini sih sudah masuk list traveling ke Belitung, Malang dan Yogyakarta. Jujur pengen ke tempat pantai,” ujar Endah.

Member d’Traveler Rudi Chandra juga ikut membuatkan resolusi dengan detikTravel. Setelah sebelumnya banyak mengunjungi tempat-tempat anti mainstream di Medan dan sekitarnya, di tahun ini ia ingin liburan ke tempat lain ibarat Aceh.

“Tahun 2017 sih pengennya jika bukan Sabang, ya Nias atau Sumatera Barat,” tutur Rudi.

Beda lagi dengan Muhammad Catur Nugraha. Dia berencana mengunjungi taman nasional. Ia ingin lebih bersahabat dengan alam dan sudah dimulai dengan mengunjungi Taman Nasional Gunung Halimun Salak, menjajal ekowisata sampai kemping di Bumi Perkemahan Citalahab.

“Kalau saya ke depannya lebih mengunjungi banyak sekali taman nasional yang ada di Indonesia. Masuk hutan keluar hutan, melihat satwa dari dekat,” ucap Catur.

Ada juga traveler yang ingin mengunjungi tempat-tempat wisata romantis. Sekadar bersantai menikmati alam indah Indonesia berlatar suasana romantis pastilah menyenangkan..

“Trip cari jodoh ke tempat eksotis nan romantis. Tempatnya memiliki pemandangan terbuka, ibarat laut atau padang yang luas. Penghias alami ibarat padang bunga, padang rumput atau laut berombak kecil,” ujar Irpan.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.