Promo Tiket Liburan Di Gatf, Pp Ke Jepang Mulai Dari Rp 2,5 Juta

Posted on

Foto: (Ari Saputra/detikTravel)

Jakarta – Garuda Indonesia Travel Fair 2017 akan berlangsung di Jakarta final pekan ini. Banyak promo tiket liburan menggiurkan, baik ke dalam maupun luar negeri.

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 fase I bakalan diadakan di 24 kota secara serentak tanggal 10-12 Maret. Salah kotanya yaitu Jakarta, di mana festival berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC).

Dalam rilis kepada detikTravel, Rabu (8/3/2017), traveler sanggup menerima harga terbaik untuk penerbangan domestik maupun internasional, serta penawaran menarik untuk hotel dan paket wisata.

Untuk promo tiket pesawat dengan diskon sampai 80% sanggup traveler dapatkan dikala Happy Hour, Program Happy Hour ini berlangsung pukul 10.00-13.00 dan 16.00-18.00 WIB.

Beberapa penawarannya yaitu tiket PP Jakarta-Australia sekitar Rp 3,5 juta, Jepang Rp 2,5 juta, Korea Rp 3,1 juta, Singapura Rp 400 ribu, London Rp 7,1 juta, Bali dan Labuan Bajo Rp 900 ribu, serta Yogyakarta Rp 400 ribu. Tertarik?


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.