Pesan Menteri Pariwisata Untuk Para Pemudik Lebaran

Posted on
Riffa Transport CV Riffa Transport bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.

Lawang Sewu, kawasan wisata favorit yang dapat para pemudik datangi di Semarang (Fitraya/detikTravel)

Jakarta – Idulfitri segera tiba, para pemudik siap-siap pulang ke kampung halaman. Menteri Pariwisata berpesan, semoga jangan lupa menikmati destinasi wisata.

“Selamat mudik, nikmati destinasi wisata,” kata Menteri Pariwisata Arief Yahya kepada awak media, Senin (27/6/2016) malam di Novotel Gajahmada, Jakarta Pusat, sehabis program Dialog dan Silaturahmi Menteri Pariwisata dengan Forwapar Pesona Idulfitri 2016.

Pulang kampung ialah ajang silaturahmi di hari Istimewa Idul Fitri, untuk bertemu sanak saudara. Sembari bermaaf-maafan, lebih asyik lagi mengisi waktu untuk berwisata. Ajak keluarga dan saudara, mengunjungi kawasan wisata yang ada.

Kementerian Pariwisata pun punya jargon Pesona Idulfitri 2016. Suatu tagline untuk mempromosikan 21 destinasi dari Pulau Sumatera dan Pulau Jawa yang kebanyakan kampung halaman para peantauan.

21 Destinasi tersebut yakni Aceh, Banten, Bintan, Cipanas, Cirebon, Geopark Ciletuh, Jakarta, Jatim, Jepara, Yogyakarta, Kudus, Labuan Bajo, Solo, Sukabumi, Sumbar, Surabaya, Tasik, Tegal, Semarang, Bogor dan Pekalongan. Tiap destinasi punya hampir 10 objek wisata yang asyik untuk didatangi.

“Habiskan THR untuk wisata kuliner, daripada nyesel,” kata Arief seraya tertawa.

Selamat pulang kampung dan (sekalian) traveling!


Sumber detik.com

Tim Terbaik Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda. Riffa Transport memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.