Permudah Traveler, Tiket.Com Sekarang Punya Fitur Sewa Mobil

Posted on

Foto: Launching logo gres Tiket.com (Shinta/detikTravel)

Jakarta – Aplikasi reservasi online Tiket.com tidak hanya menyediakan tiket pesawat, hotel dan banyak sekali atraksi wisata. Kini perusahaan tersebut juga punya fitur sewa mobil.

Penyewaan kendaraan beroda empat ini tersebar di 50 wilayah di Indonesia. Seperti Jakarta, Bali, Yogyakarta, Cirebon dan beberapa tempat lainnya.

Beberapa jenis kendaraan beroda empat juga dapat dipilih sesuai kegunaan. Traveler dapat melihat eksklusif jenis kendaraan beroda empat dan harganya di aplikasi Tiket.com.

“Nanti customer dapat menyewa kendaraan beroda empat dalam waktu 12 jam mulai dengan harga Rp 250 ribu, biaya juga sudah termasuk dengan supirnya,” Ujar Gaery Undarsa, Chief Communication dan Co Founder Tiket.com, Senin (21/11/2017) di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta.

Mobil-mobil yang disewakan juga mempunyai kriteria khusus semoga pengguna lebih nyaman dan kondusif nantinya,

“Kita utamakan itu dari kualitas, jadi kita kerjasama dengan PT atau CV, tidak dapat perorangan, maksimum 5 tahun umurnya, ada juga requirement yang kita set begitu juga ihwal harganya,” tambah Gaery.

Fitur penyewaan kendaraan beroda empat ini cukup gampang dilakukan. Traveler hanya perlu mengunduh aplikasi Tiket.com di Playstore atau AppStore, kemudian menentukan kota dan waktu kemudian menentukan jenis kendaraan beroda empat yang akan dipilih.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.