Perbedaan Type Ayla X D D+ M Sporty Dan Elegant

Posted on

Perbedaan Type Ayla tidak hanya dibedakan dengan jenis kendaraan beroda empat keluaran pabrikan yang berbeda saja. Namun juga dibedakan dengan kendaraan beroda empat Ayla tipe yang berbeda. Untuk diketahui, Daihatsu mengeluarkan kendaraan beroda empat Ayla dengan beberapa tipe antara lain Ayla tipe D+ M/T dan tipe D M/T. Ada pula tipe M A/T dan tipe M M/T, masih ada tipe M Sporty M/T, tipe X A/T, tipe X elegan A/T dan tipe X elegan M/T. Untuk memudahkan, tipe D merupakan jenis kendaraan beroda empat Ayla yang paling standar, kemudian tipe M merupakan varian kendaraan beroda empat menengah sedangkan tipe X yakni varian kendaraan beroda empat tertinggi. Sudah tentu budget yang perlu dipersiapkan untuk memperoleh kendaraan beroda empat tersebut berbeda-beda. 

 

Perbedaan Type Ayla Tipe D M/T

Perbedaan Type Ayla apabila dibandingkan dengan kendaraan beroda empat Agya dari desain eksteriornya memang sulit alasannya yakni keduanya sama-sama kendaraan beroda empat berukuran mungil. Namun kendaraan beroda empat keluaran Daihatsu mempunyai grill radiator yang lebih besar dibandingkan dengan kendaraan beroda empat keluaran Toyota. Gril tersebut berukuran besar alasannya yakni efek dari bumper berventilasi udara yang menyatu dengan bab tersebut. Hal ini bisa menunjukkan imbas tampilan lebih sporty. Apalagi pada semua sisi bodi kendaraan beroda empat mempunyai desain yang sporty. Mobil ini mempunyai ruang kabin yang lapang. Cukup melegakan baik bagi penumpang maupun pengemudi. Begitu pula dengan bagasi yang disediakan, bisa dikatakan paling luas apabila dibandingkan kendaraan beroda empat lainnya yang notabene satu kelas dengan kendaraan beroda empat ini.

 tidak hanya dibedakan dengan jenis kendaraan beroda empat keluaran pabrikan yang berbeda saja Perbedaan Type Ayla X D D+ M Sporty dan Elegant

 Perbedaan Type Ayla Tipe D+ M/T

Perbedaan Type Ayla tidak perlu ditanyakan lagi mengenai keunggulan masing-masing. Setiap kendaraan beroda empat sudah niscaya mempunyai kelebihan dan kekurangan. Begitu pula dengan Daihatsu Ayla tipe D+ (plus) M/T. Mobil ini dikatakan sebagai varian terendah diantara varian Ayla lainnya. Namun kualitas tentu tidak perlu diragukan. Mobil ini mempunyai desain interior, eksterior, maupun fitur yang menawan. Ditambah dengan perhiasan wheel cap menciptakan penampilannya makin menarik. Sudah tentu dilengkapi dengan AC yang menunjukkan kesegaran dan menambah kenyamanan berkendara. Mobil ini uga mempunyai fitur keselamatan menyerupai seat belt. Keamanan kendaraan beroda empat juga terjamin. Anda bisa mencobanya melalui jasa Penyewaan Mobil Yogyakarta.

 

Perbedaan Type Ayla M Sporty M/T

Memanfaatkan jasa Sewa kendaraan beroda empat Ayla Jogja Anda bisa mencoba memakai kendaraan beroda empat Ayla tipe M Sporty M/T. kendaraan beroda empat ini mempunyai keisitimewaan dengan tampilannya yang bergairah dan sporty. Sangat cocok untuk bergaya bagi anak muda. Tampilan sporty bisa dilihat melalui desain eksteriornya. Tampilan kerennya dipengaruhi oleh Side Visor, Day Running Light, Front Aero Kit, Outer Mirror Body Color, Chrome Ornament Back Door, Rear Spoiler with HSML, Sporty Aero Kit dan Sideskrit Aero Kit. Kemudian bab knapotnya dilengkapi dengan ornamen krom. Sementara bab sampingnya terdapat emblem M Sporty.

Tampilan Ayla tipe M Sporty M/T tersebut mengingatkan pada tampilan ( baca Mobil Agya ) tipe E A/T yang juga mempunyai penampila sporty yang menarik. Mobil keluaran Toyota ini merupakan perpaduan antara city car dengan hatchback sehingga tidak heran jikalau penampilannya begitu modern, stylish dan sporty. Sangat dekat dengan jiwa muda. Bukan hanya tampilan saja yang keren namun kendaraan beroda empat ini juga mempunyai salah satu keunggulan yaitu adanya fitur Front Air Spats. Fitur ini mempunyai fungsi untuk menyalurkan angin yang berada pada bab bawah mobil. Adanya fitur tersebut bisa membantu mengurangi kendala udara yang berlebihan pada mobil. Sudah niscaya semakin menunjukkan kenyamanan bagi pengguna kendaraan beroda empat ini.

 

Perbedaan Type Ayla tipe X

Anda juga perlu mengenal varian teratas yang ditawarkan kendaraan beroda empat Ayla yaitu tipe X baik X A/T,  tipe X Elegant M/T maupun tipe X Elegant A/T. Tipe X Elegant bissa dikatakan sebagai varian tertinggi yang ditawarkan Daihatsu Ayla. Sebenarnya varian ini hampir sama dengan tipe M Sporty namun ada beberapa tambahan fitur maupun perhiasan di dalamnya. Khususnya pada perhiasan eksterior yang menciptakan penampilan makin elegan. Tampilan tersebut dipengaruhi oleh adanya X Elegant emblem, Side Skrit, Elegant Front Aero Kit, Elegant Rear Aero Kit dan Extension Rear Reflektor sedangkan pada bab luar terdapat aksen krom pada pintu belakang, knalpot, grill bumper, sideskrit dan foglamp. Perbedaan Type Ayla tipe ini terlihat pula pada bab interior yang dilengkapi ornamen kayu yang membuatnya makin elegan.

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.