Perbedaan Travello Dan Pregio Di Indonesia

Posted on

Perbedaan Travello dan Pregio bisa menjadi salah satu panduan bagi anda kalau ingin memilih pilihan microbus yang sempurna untuk dipakai bahu-membahu dalam jumlah rombongan yang banyak.  Mobil jenis microbus memang lebih hemat untuk berpergian dengan jumlah orang yang banyak dari pada harus menyediakan beberapa kendaraan beroda empat kecil. Ada banyak merek microbus yang anda sanggup pilih dan dari aneka macam produsen otomotif di dunia, namun dalam pembahasan kali ini akan dijelaskan dua jenis mobil Elf, besutan Kia Mobil, produsen kendaraan beroda empat asal Korea Selatan. Mobil Korea ini mempunyai ciri khasnya masing-masing. Ingin tahu lebih jauh? silahkan ikuti artikel di bawah ini.

 

Perbedaan Travello dan Pregio di Interior dan Eksterior

Perbedaan Travello dan Pregio kali ini akan membahas perihal interior dan eksterior kedua kendaraan beroda empat tersebut. Untuk eksterior dari Travello terdapat sudut body yang rounded, vleg racing dan ban radial. Selain itu garis-garis bodi tegas, outside mirror besar, dan model lampu depan besar untuk pencahayaan yang maksimal. Kemudian kestabilan kendaraan sangat baik dengan jarak pijak depan dan belakang lebih lebar. Sementara dari segi interior, Travello mempunyai cover body pecahan dalam terbuat dari plastic molded, sementara jumlah bangku ada 12 dan 16 untuk pemesanan khusus.

Sedangkan Pregio mempunyai eksterior penghapus beling belakang, lampu kabut, kawasan pijakan kaki, sistem pintu tengah yang geser ke samping serta sensor parkir. Sementara untuk interior jumlah bangku 8-12 kursi, AC, beling spion elektrik mirror dan mempunyai power window, power steering, power lock, dan takometer. Kalau anda sedang di Yogyakarta anda sanggup mencicipi kinerja masing-masing kendaraan beroda empat ini dengan mobil Jogja.

Perbedaan Travello dan Pregio di Kenyamanan

Perbedaan Travello dan Pregio berikutnya akan membahan dasi sisi kenyamanan. Untuk Travello  dengan design soft suspensi, Travello didesign khusus untuk penumpang. Kemudian, kesegaran ruang kabin dalam berkendara dengan dual aircon triple blower. Serta, bangku lega serta nyaman dilengkapi dengan reclining seat. Sementara untuk Pregio, kendaraan beroda empat ini mempunya interior luas dengan kenyamanan sedan, lalu dilengkapi 12 kawasan duduk, dengan per keong, menimbulkan Pregio lebih empuk dan nyaman dikendarai. Kemudian, Pregio mempunyai body monocoque yang sanggup melindungi dan meredam benturan dan Pregia juga mempunya Limited Slip Differential (LSD) yang sanggup mencegah slip pada ban belakang.

Spesifikasi Kia Travello

bisa menjadi salah satu panduan bagi anda kalau ingin memilih pilihan microbus yang tepa Perbedaan Travello dan Pregio di IndonesiaPerbedaan Travello dan Pregio diawali dengan spesifikasi kia Travello. Kia Travello mempunyai mesin 2700 cc dengan daya maksimum 80ps/4000 rpm dan torsi maksimum 16.8 kgm/2400 rpm. Dimensi kendaraan beroda empat ini yaitu 4.915mm x 1740mm x2030mm dan mempunyai jarak roda 2.415mm. Tipe transmisinya yaitu manual dan tipe kopling plat tunggal kering dengan pegas diafragma. Kemudian suspense depan yaitu torsion bar+ stabilizer dan suspense belakang yaitu per daun (soft suspension).Sementara ukuran velg yaitu 195R14- 8 PR.  Sedangkan untuk rem depan yaitu cakram, rem belakang yaitu drum, dan sistem pendukungnya yaitu LSPV (Load sensing proportion valve). Travello yaitu mobil diesel dan materi bakarnya yaitu solar. 

Spesifikasi Kia Pregio

bisa menjadi salah satu panduan bagi anda kalau ingin memilih pilihan microbus yang tepa Perbedaan Travello dan Pregio di IndonesiaPerbedaan Travello dan Pregio selanjutnya akan membahas perihal spesifikasi Kia Pregio mempunyai mesin 2700 cc dengan daya maksimum 83ps/4150 rpm dan torsi maksimum 17,5 kgm/2400 rpm. Bahan bakar yaitu solar dan kapasitas tangki yaitu 65 liter. Dimensi kendaraan beroda empat ini yaitu 4.820 mm x 1810mm x1970mm dan mempunyai jarak roda 2.580mm. Pregio yaitu mobil manual dan tipe transmisinya yaitu manual dan tipe kopling 5-speed transmission ion w/clutch locking system. Kemudian suspensi depan yaitu double wishbone coil spring dan suspense belakang yaitu 5-link coil spring with stabilizer bar/leaf spring. ( Baca Juga klik Perbedaan Elf Pregio dan travello )

Tentu saja anda tidak harus membeli kendaraan beroda empat tersebut untuk sanggup mencicipi performa dari mobil-mobil Korea tersebut. Di situ anda sanggup rental Pregio Yogyakarta maupun rental Travello Yogyakarta atau anda sanggup juga merental mobil-mobil microbus lain besutan dari Toyota maupun isuzu. Namun sebelum tetapkan akan menyewa yang mana, biar tidak salah pilih sesuai dengan kebutuhan anda, ada baiknya anda benar-benar paham dengan Perbedaan Travello dan Pregio

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.