Perbedaan Kendaraan Beroda Empat Innova Dan Grand New Innova Terbaru

Posted on

Perbedaan Mobil Innova dan Grand New Innova menjadi salah satu pola apabila anda ingin memilih Innova yang mana yang ingin anda pilih. ( Baca Mobil Jepang ) keluaran produsen otomotif Toyota ini telah menjadi salah satu kendaraan beroda empat keluarga yang paling laku di Indonesia. Kijang Innova mulai diperkenalkan di pasar Indonesia semenjak tahun 2004, baik untuk kendaraan beroda empat bensin maupun kendaraan beroda empat diesel.

Pada tahun 2011, Toyota mengeluarkan pembaruan terhadap Innova yakni dengan mengeluarkan jenis Grand New Innova. Ingin tahu apa saja perbedaan dari dua ( baca mobil MPV ) ini? Nah silahkan untuk melihat artikel di bawah ini.

 

Perbedaan Mobil Innova dan Grand New Innova: Bagian Mesin

Perbedaan Mobil Innova dan Grand New Innova akan dilihat dari sisi mesin. Pada dasarnya tidak ada perbedaan mencolok dari kedua kakak-adik ini. Mesin dari kendaraan beroda empat Innova dan Grand New Innova untuk kendaraan beroda empat bensin yaitu 2000 cc dan untuk kendaraan beroda empat diesel yaitu 2500 cc. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin diesel untuk transmisi manual yaitu 102 PS per 3600 rpm dengan torsi 20,4 kg-m per 1400-3200 rpm. Sementara untuk transmisi matik lebih besar yakni 136 PS per 5600 rpm dengan torsi 18,6 kg-m per 400 rpm.

Perbedaan Mobil Innova dan Grand New Innova Perbedaan Mobil Innova dan Grand New Innova Terbaru

Perbedaan Bagian Eksterior

Perbedaan kendaraan beroda empat Innova dan Grand New Innova selanjutnya terkait dengan tampilan fisik luar.  Untuk Grand New Innova tampilan dari gril depannya yaitu garis horizontal dengan bab tengah lebih lebar. Selanjutnya untuk gril bember bawah pun berubah yang merupakan kebalikan dari yang lama. Selain itu ada perubahan bentuk pada lampu depan dan lampu kabut. Di bab belakang kendaraan beroda empat pun ada perubahan pada bab lampu, salah satunya yaitu perbedaan warna lampu. Pada Innova usang warnanya yaitu merah putih, namun pada Grand New Innova menjadi tiga lapis yakni merah putih merah. Dimensi dari kedua jenis kendaraan beroda empat ini yaitu 4585mm x 1775mm x 1750 mm.

Perbedaan Bagian Interior

Perbedaan kendaraan beroda empat Innova dan Grand New Innova berikutnya yaitu tampilan kabin sang mobil. Teradapat perubahan pada desain ornamen kayu yang ibarat warna desain ornamen kayu pada mobil yang sudah diluncurkan sebelumnya. Satu lagi yang cukup menarik untuk tipe Manual letak pedal transmisi diletakkan posisinya agak kebelakang, sempurna di depannya ada dua lubang untuk menempatkan benda mirip gelas. Warna kemudi dan dasbord juga mengalami penyegaran dengan perubahan warna sedikit kalem. Warna-warna yang santai ini menjadikan kesan yang hening bagi para penumpang sehingga menciptakan lebih nyaman. Untuk lebar kabin, tidak perlu diragukan lagi baik Innova usang maupun baru, keduanya menyediakan kabin yang lebar sehingga menciptakan para penumpang lebih leluasa.

Perbedaan Type Innova E G V

Perbedaan Mobil Innova dan Grand New Innova selanjutnya sanggup dilihat dari type-typenya.  Sebernarnya ada 16 type yang ditawarkan oleh Innova. Nah, kali ini yang akan dibahas yaitu Type kendaraan beroda empat ini adalah  E, G, V. Semua dari type ini yaitu ( baca mobil manual ) , namun ada beberapa type yang menyediakan ( baca  mobil matik ). Apa-apa saja perbedaan dari tiga type ini? Pertama yaitu fasilitas. Type E mempunyai kemudahan paling sedikit, sementara V mempunyai kemudahan yang lebih banyak. E yaitu kelas bisnis. Sementara untuk type G dan V masing-masing mempunya jenis Luxury. Perbedaan selanjutnya yaitu harga, alasannya ada barang ada harga. Untuk type E dalah yang paling murah berkisar Rp 275 juta-an, sementara Type G berkisar Rp 290 juta-an, dan Type V lebih dari Rp 300 juta-an. Tentu saja, harga-harga tersebut diikuti dengan fitur dan kemudahan yang disediakan.

Jika anda belum sanggup membelinya, tentu ada sanggup menyewa untuk keperluan anda, atau pun untuk sekedar coba-coba. Bila sedang berwisata di Jogja, ada baiknya anda sewa kendaraan beroda empat Innova Jogja lantaran beliau mempunyai dimensi yang besar dan mesin yang besar pula, cocok untuk libur dengan jumlah orang yang banyak. Untuk itu, anda sanggup Sewa Mobil Jogja Murah lantaran sanggup patungan beramai-ramai. Namun sebelum menyewa, pastikan dulu anda sudah memahami perbedaan kendaraan beroda empat Innova dan grand new Innova.

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.