Perbedaan Kendaraan Beroda Empat Elf Pregio Dan Travello 12 – 22 Seater

Posted on

Perbedaan Mobil Elf Pregio dan Travello kapasitas daerah duduk, produk pabrikan, karoseri dan kapasitas mesin. Perbedaan ini banyak dicari apabila hendak menentukan pilihan microbus yang tepat.  Memang kendaraan beroda empat elf atau jenis microbus banyak dicari bagi rombongan yang hendak pergi bersama-sama. Kapasitas penumpang dari kendaraan beroda empat jenis ini dapat mencapai 12 orang. Bila hendak pergi dalam jumlah penumpang sebanyak itu, dari pada pusing-pusing harus menyediakan dua kendaraan beroda empat biasa, ada baiknya untuk menentukan kendaraan beroda empat jenis Elf.

Ada banyak merek kendaraan beroda empat Elf yang anda dapat pilih, namun dalam pembahasan kali ini akan dijelaskan dua jenis kendaraan beroda empat Elf, besutan Kia Mobil, produsen kendaraan beroda empat asal Korea Selatan. Meski keduanya sama-sama produk Kia, namun ada beberapa perbedaan yang patut diperhatikan dan menjadi pertimbangan bagi anda.

Perbedaan Mobil Elf Pregio dan Travello di Dimensi

Perbedaan kendaraan beroda empat elf Pregio dan Travello paling mencolok dapat dilihat dari dimensinya. Mobil Travello mempunya dimensi  4810 mm x 1810 mm x 1920 mm, sementara Pregio mempunya dimensi  3210 mm x 1520 mm x 1725 mm. Sementara untuk kapasitas daerah duduk, Travello dapat memuat 12 orang dan Pregio hanya 8 orang saja.  Sedangkan sistem pintu tengah untuk Travello yaitu sliding atau digeser, sementara Pregio dapat tutup dan buka ibarat biasa. Sementara dari segi mesin, kedua kendaraan beroda empat keluaran Kia ini mempunyai mesin yang sama yakni 2700 cc. Perbedaan mencolok justru terlihat pada eksterior dan interiornya.

Perbedaan Mobil Elf Pregio dan Travello  Perbedaan Mobil Elf Pregio dan Travello 12 – 22 Seater

Perbedaan Mobil Elf Pregio dan Travello di Akselerasi

Perbedaan kendaraan beroda empat elf Pregio dan Travello bisa dilihat dari akserasi atau tarikan kecepatan. Tarikan kecepatan dipengaruhi oleh rasio gigi selesai dari mobil. Rasio gigi selesai Travello yaitu 4,444 sementara Pregio yaitu 4,222. Nah, hal ini menciptakan tarikan Travello lebih cepat yakni 0-100 km/jam dalah 24,8 detik, sementara Pregio hanyak lebih usang yakni 33,7 detik.  Travello memang merupakan microbus dengan tenaga yang kuat. Namun dari segi kenyamanan? Hmm nanti dulu.

Perbedaan Mobil Elf Pregio dan Travello di Kenyamanan

Perbedaan kendaraan beroda empat elf Pregio dan Travello, apabila dipakai untuk perjalanan jauh dan ramai sebaiknya dilihat dari wacana kenyamanan, biar para penumpang dapat lebih menikmati perjalanan. Untuk kepingan ini, dapat dibilang Pregio lebih nyaman. Mobil ini dilengkapi per keong pada empat rodanya yang menciptakan kendaraan beroda empat cukup smooth bila melewati jalan rusak. Sementara Travello masih memakai per daun di kepingan roda belakang. Nah, ini yang menciptakan penumpang masih harus mengalami guncangan apabila kondisi jalan tidak bersahabat.  Selain itu, dapat dilihat juga dari sisi interior kabin.  Untuk Pregio, kendaraan beroda empat ini sudah dilengkapi dengan AC double brower.

Perbedaan Mobil Elf Pregio dan Travello di Hemat BBM

Perbedaan kendaraan beroda empat elf Pregio dan Travello lainnya yang juga diperlukan oleh anda para penggunanya yaitu soal hemat BBM. Untuk ini, kendaraan beroda empat Travello lebih hemat. Untuk satu liternya, kendaraan beroda empat ini dapat bergerak sampai jarak 12,3 km. Sementara untuk Pregio hanya pada jarak 10,5 km. Keduanya yaitu mobil diesel dan bukan mobil bensin. Sehingga secara hitungan rupiah, penggunaan kendaraan beroda empat ini lebih hemat dibandingkan kendaraan beroda empat bensin yang harga materi bakarnya lebih mahal.

Dari bahasan tersebut dapat kita ketahui bahwa dua kendaraan beroda empat ini bersama-sama diperuntukkan bagi keperluan yang berbeda. Apabila anda ingin berpergian dengan orang yang lebih banyak dan butuh tenaga kendaraan beroda empat yang lebih berpengaruh serta lebih hemat BBM, maka anda dapat menentukan kendaraan beroda empat Travello. Nah, jikalau anda ingin pergi dengan jumlah yang sedikit serta membutuhkan kenyamanan yang lebih untuk menikmati perjalanan serta interior yang lebih bagus, anda dapat mengandalkan Pregio.

Kalau anda ingin menikmati indahnya pariwisata Yogyakarta dengan memakai mobil elf Jogja, anda dapat saja menyewanya atau rental.  Sebab di kota gudeg ini banyak Rental Mobil. Di daerah penyewaan ini anda dapat rental kendaraan beroda empat elf YogyakartaSewa Mobil Travello Yogyakarta atau Sewa Mobil Pregio Jogja, atau pun jenis elf yang lain yang cocok dengan anda.  Apakah butuh yang berpengaruh dan murah, atau butuh kenyamanan dan eksklusivitas dari kendaraan beroda empat pilihan anda untuk melaksanakan perjalanan di Yogyakarta. Tapi sebelum tetapkan yang mana kendaraan beroda empat yang cocok untuk ada sesuai dengan kebutuhan maupun dompet anda, sebaiknya melihat-lihat dulu Perbedaan kendaraan beroda empat elf Pregio dan Travello

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.