Pemenang Dream Destination Berangkat, Siap Jelajah India!

Posted on

Para pemenang kompetisi Dream Destination 2017 detikTravel #BikinJadiNyata (Masaul/detikTravel)

Jakarta – Rasa deg-degan mengiringi langkah para pemenang Dream Destination 2017. Siang ini para pemenang dan tim dari detikTravel siap berangkat ke Kolkata, India.

detikTravel berafiliasi dengan AirAsia dalam kesempatan Dream Destination #BikinJadiNyata. Dua pemenang akan menjejalah Kota Kolkata, India dan berangkat dari Jakarta pada hari ini, Senin (11/12/2017).

Pemenang yang pertama ada dari Bintaro, ialah Soeharto Birgitta Andriona. Ia mengaku tak sabar untuk hingga ke Kolkata.

“Rasanya ingin cepat sampai. Ingin cepet-cepet menjelajah salah satu kota termacet dunia itu,” ucap Andra.

Hal serupa juga diungkapkan pemenang selanjutnya. Ia bahkan sulit tidur sebab menunggu momen ini.

“Rasanya masih menyerupai kemarin dan malah kini nge-blank mau take off,” kata Bayutirto Dian Rockmad yang berasal dari Yogyakarta. Hal ini akan menjadi kesempatan ke luar negeri untuk pertama kalinya.

Perjalanan Dream Destination 2017 ke Kolkata, India akan berlangsung dari tanggal 11-16 Desember 2017. Para pemenang yang disponsori oleh AirAsia ini akan menjelajah wisata Kota Kolkata. Ikuti terus yuk perjalanan detikTravel bersama kedua pemenang yang beruntung jalan-jalan ke Kolkata!


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.