Pantai Wediombo

Posted on

 Kecantikan Pantai Wediombo yang terletak di Gunungkidul, Pantai ini juga termasuk dalam formasi pantai ujung Timur yang berbatasan dengan daerah pantai di Kab. Wonogiri. Dikenal dengan nama Wediombo bukan tanpa sebuah alasan. Dalam Bahasa Jawa, kata wedi bermakna pasir, dan ombo bermakna luas, jadi nama Wediombo mempunyai makna pasir yang luas. Hal ini memang sesuai dengan kondisi yang ada di Wediombo yang mempunyai pantai berpasir putih dengan areal yang cukup luas, dan memanjang di bibir pantai.

Pantai Wediombo ialah bab dari teluk yang menghadap ke arah barat sehingga Anda sanggup melihat matahari karam (sunset) yang indah. Panorama alam yang disugugkan untuk wisatawan yang berkunjung ke pantai Wediombo bukan hanya pantai yang indah, namun Anda juga sanggup bermain selancar (surfing) di daerah pantai ini. Tidak sama ibarat pantai selatan yang ada di Pulau Jawa cuilan lain, pantai Wediombo  ini mempunyai ombak yang besar dan sangat cocok untuk olahraga selancar. Kecantikan Pantai Wediombo yang terletak di Gunungkidul Pantai Wediombo

Selain mempunyai pantai dengan hamparan pasir putih yang luas, Wediombo juga mempunyai formasi karang yang berbentuk unik-unik. Batu karang yang menjorok ke maritim itu biasanya dipakai oleh para pemancing untuk mencari ikan. Sedangkan di bab kanan dan kiri pantai adasebuah perbukitan yang berwarna hijau nan subur. Untuk Anda suka dengan aktivitas hiking, Pantai Wediombo ini sanggup menjadi pilihan untuk melaksanakan hal tersebut.

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.