Pantai Sadeng Gunung Kidul

Posted on
Riffa Transport CV Riffa Transport bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.

Pantai Sadeng Gunung Kidul

 berada di desa Songbanyu dan desa Pucung Pantai Sadeng Gunung Kidul

Pantai Sadeng Di Wonogiri

Pantai Sadeng Gunung Kidul berada di desa Songbanyu dan desa Pucung, Kecamatan girlsubo, yang jaraknya 46 km dari Wonosari. Pantai Sadeng ini menjadi muara dari Sungai Bengawan Solo. Pantai Sadeng yaitu pantai yang menjadi pelabuhan perikanan yang ada di Kota Jogja yang termaju yang kerap kali disebut PPI (Pangkalan Pendaratan Ikan). Hal ini dibuktikan dengan keberadaan bahtera motor dengan ukuran yang besar, rumah pondokan, terminal pengisian materi bakar, pelelangan ikan, serta koperasi. Pantai Sadeng menyediakan sejumlah wisata yang mengatakan banyak manfaat bagi para wisatawan. Pantai Sadeng ini merupakan tempat wisata Gunung Kidul yang menjadi pujian masyarakat lokal. Para pengunjung sanggup menemukan Telaga Suling, yaitu lembah yang diyakini masyarakat sekitar sebagai muara dari sungai Bengawan Solo Purba dahulu.

Kenyamanan Rute Perjalanan Bagi Wisatawan

 berada di desa Songbanyu dan desa Pucung Pantai Sadeng Gunung Kidul

Wisata Pantai Sadeng

Sebelum datang di Pantai Sadeng Gunung Kidul, anda akan disuguhkan rute alam dari pegunungan kapur yang sangat eksotis. Keindahan pantai yang terdapat di daerah Gunung Kidul mengatakan banyak keindahan alam serta pesona kecantikan yang masih sangat alami sehingga para pengunjung akan puas berlama-lama menikmati pemandangan sekitar. Di Pantai Sadeng, anda sanggup menyusuri bibir pantai yang letaknya di sebelah timur serta menuju ke gundukan pasir yang terdapat tidak jauh dari menara mercusuar.

Pantai Sadeng, Keindahan Pantai Alami

 berada di desa Songbanyu dan desa Pucung Pantai Sadeng Gunung Kidul

Pantai Sadeng

Sebagai tempat wisata, Pantai Sadeng Gunung Kidul mengatakan keindahan alam khas pantai Selatan. Ombaknya yang tinggi, terutama saat air pasang, memercik dalam warna biru kehijauan. Pantai Sadeng terbilang masih sangat higienis dari pencemaran dibandingkan dengan pantai-pantai yang berada di pesisir utara. Adanya aktifitas di pantai Sadeng, mulai dari sekelompok nelayan yang tengah menambal dinding perahu, mengangkut ikan dari dermaga, dan masih banyak lagi. Selain itu, jikalau anda melepaskan diri ke akrab mercusuar, anda akan melihat hamparan luas. Biru langit serta biru bahari berpadu dengan harmonis sehingga akan memanjakan mata.

Rute Perjalanan untuk Menempuh Pantai Sadeng

 berada di desa Songbanyu dan desa Pucung Pantai Sadeng Gunung Kidul

Untuk sanggup mencapai Pantai Sadeng Gunung Kidul ini tidaklah sulit alasannya yaitu sudah tersedia menyebarkan angkutan umum, mulai dari ojek, angkot hingga minibus. Anda juga tidak akan tersasar alasannya yaitu terpampang terang papan penunjuk arah. Dari Wonosari, perjalanan sanggup dilanjutkan ke Semanu lalu kea rah Rongkop. Dari sana, letak Pantai Sadeng sudah tidak jauh lagi. Jalanannya juga sudah diaspal dengan rapi sehingga para wisatawan pun akan mendapat kenyamanan selama melewati rute perjalanan. Akan tetapi, anda harus lebih waspada alasannya yaitu di sejumlah titik terdapat tikungan tajam yang disambung dengan kemiringan yang terbilang cukup terjal. Maka, tidak usang pun anda akan datang di Pantai Sadeng Gunung Kidul. Sesampai di sana, anda akan pribadi mencicipi sensasi keeksotisan Pantai Sadeng yang lekat sekali dengan kehidupan pertanian. Sebab, Pantai Sadeng terdapat banyak kapal yang berjejer dan bersanding dengan jetski. Di Pantai Sadeng juga tersedia penginapan untuk para wisatawan.

 berada di desa Songbanyu dan desa Pucung Pantai Sadeng Gunung Kidul

Pantai Sadeng Gunung Kidul

Jadi, sanggup disimpulkan bahwa Pantai Sadeng Gunung Kidul mempunyai ciri khas tersendiri yang akan mengatakan keindahan pemandangan yang dipastikan akan memanjakan mata para wisatawan. Sehingga, bagi anda yang ingin menikmati pengalaman baru, maka anda sanggup menentukan Pantai Sadeng sebagai tempat terbaik untuk berlibur dan menghabiskan waktu. Pantainya yang masih alami dan masih jauh dari sampah tentu akan mengatakan kenyamanan lebih bagi para pengunjung sehingga anda pun akan betah berlama-lama berlibur di tempat ini. Pantai Sadeng Gunung Kidul ini menjadi rekomendasi terbaik bagi anda yang ingin menikmati liburan yang tidak biasa.

 berada di desa Songbanyu dan desa Pucung Pantai Sadeng Gunung Kidul

Pantai Sadeng Girisubo Yogyakarta

Pantai Sadeng Girisubo Yogyakarta

Tim Terbaik Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda. Riffa Transport memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.