Pameran Pariwisata Terbesar Se-Indonesia Akan Kembali Digelar Di Bali

Posted on
Riffa Transport CV Riffa Transport bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.

Press conference BBTF (Afif/detikTravel)

Jakarta – Juni 2016 mendatang, Bali & Beyond Travel Fair kembali digelar. Inilah festival pariwisata yang digadang-gadang terbesar di Indonesia.

Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) 2016 akan berlangsung dari tanggal 22 hingga 26 Juni di Bali Nusa Dua Convention Center, Nusa Dua. Ini ialah kali ke-3 festival pariwisata tersebut digelar.

“Hari ini sudah terdaftar 309 buyers dari 42 negara. Jumlah ini nanti akan bertambah alasannya registrasi terus dibuka, mungkin dapat hingga 330 buyers,” tutur Ketua Panitia BBTF 2016, Ketut Ardana dalam program Press Conference Bali & Beyond Travel Fair 2016 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (10/5/2016) malam.

Buyers yang datang, kebanyakan ialah operator tur. China mendatangkan 20 operator tur, Australia 17, Jerman 12, India 77, Filipina 17, Malaysia, Singapura, Arab dan Belanda masing-masing 11 operator dan AS 9 operator.

Sedangkan para seller, yang jumlahnya ratusan, tiba dari para industri pariwisata dan dinas-dinas pariwisata dari banyak sekali daerah. Ada dari Banyuwangi, NTB, Kalimantan Timur, DI Yogyakarta, Tana Toraja hingga Sumatera Selatan.

“Operator tur dari luar negeri yang tiba sangat antusias. Mereka tahu banyak pemerintah kawasan yang tiba alasannya pemerintah kawasan itulah yang tahu benar potensi-potensi wisata di suatu wilayah. Ada tur juga yang nanti akan mereka ikuti,” terperinci Ketut.

Menteri Pariwisata Arief Yahya pun menyambut baik BBTF 2016. Para buyers yang tiba pun mencapai angka 500 ribu ke depannya akan menjual paket wisata ke banyak sekali destinasi di Indonesia.

“BBTF ini penting untuk Indonesia. Ke depannya aku harap jadi event internasional,” ujarnya.


Sumber detik.com

Tim Terbaik Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda. Riffa Transport memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.