Pacu Ekonomi Di Low Season, Jogja Heboh Kembali Digelar Sebulan

Posted on

Launching Jogja Heboh 2019 di Hotel Sahid Jaya, Sleman, DIY (Ristu/detikTravel)

Sleman – Event ‘Jogja Heboh’ kembali digelar di tahun keduanya pada Februari 2019. Dibuka 31 Januari 2019 sampai sebulan ke depan untuk memacu ekonomi di Low Season.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Daerah spesial Yogyakarta (DIY) bersama Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) ini bertujuan untuk memacu dunia bisnis di masa transaksi low season.

“Kita ingin mendongkrak dan menyiasati penurunan masa transaksi yang biasanya terjadi di bulan Februari, di mana perputaran bisnis berada pada titik rendah,” kata Ketua Panitia Jogja Heboh 2019, HR Gonang Djuliastono, ketika launching dan press conference Jogja Heboh 2019 di Hotel Sahid Jaya, Babarsari, Sleman, DIY, Jumat (25/1/2019).

Pacu Ekonomi di Low Season, 'Jogja Heboh' Kembali Digelar Sebulan Suasana press conference (Ristu/detikTravel)

Bertajuk ‘more than just a great sale’, Jogja Heboh 2019 bakal dibuka pada 31 Januari 2019 di Kepatihan Yogyakarta. Dilanjutkan event bazar dan penjualan produk, kuliner, seni, budaya, fashion, properti, olahraga, wisata sampai acara sosial selama sebulan penuh mulai 1-28 Februari 2019 di sejumlah titik lokasi kegiatan. Jogja Heboh 2019 akan ditutup pada 1 Maret 2019 di Alun-alun Utara Yogyakarta.

“Event Jogja Heboh juga dibutuhkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan di Yogyakarta. Apalagi dengan adanya potensi kehadiran bandara gres di Kulon Progo yang akan lebih menggairahkan seluruh unsur ekonomi,” terang Gonang.

Untuk memudahkan masyarakat mengakses kalender event Jogja Heboh 2019, pihak panitia juga mengenalkan aplikasi Jogja Heboh.

“Aplikasi ini sekaligus untuk memudahkan jalan masuk masyarakat dalam membeli produk baik di pasar tradisional, modern dan memudahkan tenant UMKM, pasar tradisional, hotel, travel agent untuk mempromosikan dan menjual produk layanannya di masa low season,” imbuh Gonang.

Ayo liburan ke Yogyakarta!

Pacu Ekonomi di Low Season, 'Jogja Heboh' Kembali Digelar Sebulan


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.