Nikmati Keindahan Bali, Miss Filipina: Indonesia Is Amazing!

Posted on


BaliIndonesia kedatangan tiga endorser sejak Juli 2017 lalu. Pertama ialah Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama yang melaksanakan liburan #MudikPenuhPesona bersama keluarganya.

Obama yang tiba semenjak 23 Juni sampai 2 Juli kemudian berhasil menciptakan destinasi wisata Indonesia makin mendunia, terutama sesudah diberitakan media-media mancanegara. Pamor Terasering Jatiluwih Tabanan, Sungai Ayung di Desa Rafting Badung, Pura Tirta Empul Tampaksiring Gianyar, Istana Tampak Siring, Candi Borobudur Joglosemar, sampai Puncak Becici di Dlingo, Yogyakarta pun semakin mendunia.

Kuliner khas Indonesia, yakni gudeg juga makin mengglobal berkat kedatangan laki-laki 55 tahun itu. Ada nasi campur Obama yang dipopulerkan netizen dengan hashtag #NapakTilasObama, #WelcomeObama, #SugengRawuhObama, dan #JokowiObama.

Endorser kedua ialah Rachel Peters. Meski tidak sekondang Obama, Miss Universe Filipina 2017 itu juga menjadi endorser yang bagus untuk pariwisata Indonesia.

Rachel berlibur ke Bali semenjak Jumat (30/6/2017) lalu. Wanita 25 tahun itu berlibur bersama kekasihnya, Gubernur Sur Camarines Sur Migz Villafuerte.

Dalam foto-foto yang diunggah ke Instagram miliknya, Rachel terlihat menikmati beberapa daerah di Bali. Salah satunya di sebuah hotel bernuansa etnik. Namun Rachel tidak menuliskan nama penginapan itu.

Rachel dan Villafuerte juga menghabiskan waktu di sebuah pantai dan tidak menuliskan nama lokasinya. Meskipun bermain teka-teki wacana nama daerah yang disinggahinya, Rachel terlihat tidak bisa menutupi kekagumannya terhadap pesona Pulau Dewata.

“Pojok bacaan saya selama tiga hari ke depan. Hai @bungajelitha21, Indonesia is amazing!!!,” tulis Rachel sembari nge-tag akun Instagram milik Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani.

Bunga menyambut baik kedatangan Rachel. Dia juga sempat membalas status model keturunan Inggris-Filipina itu.

Wanita anggun kelahiran 6 September 1991 itu menyarankan Rachel untuk menjelajahi daerah lain di Indonesia.

“Silakan nikmati waktumu di sini. Indonesia mempunyai banyak daerah indah selain Bali. Kamu harus lebih mengeksplorasi keindahan Indonesia,” ujar Bunga.

Kedatangan Rachel ke Bali menciptakan media-media luar negeri beramai-ramai memberitakannya. Kata Bali dan Indonesia selalu ada dalam judul yang dipilih media-media tersebut.

Kedatangan Rachel ke Bali dipublikasikan laman ABS-CBN dengan judul LOOK: Rachel Peters, BF Migs Villafuerte enjoy ‘babe time’ in Bali. Sementara GMA News menentukan judul ‘Rachel Peters basks in the wonders of Indonesia with bf Migz Villafuerte’. Terakhir, Inquirer mengambil judul ‘Miss Universe PH Rachel Peters, BF Migz Villafuerte take holiday break in Bali’.

Bali juga dikunjungi Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak pada Senin (26/6/2017) lalu. PM Najib menentukan menginap di hotel daerah Raja Salman bin Abdul Aziz al Saud di Nusa Dua. Liburan PM Najib ini semakin memperkuat posisi Bali sebagai pasar besar untuk wisatawan Malaysia.

Melihat fenomena itu, Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya menyerupai mendapati durian runtuh. Ada endorser yang mempunyai banyak fans dari seluruh dunia dengan bahagia hati dan penuh kesadaran mempromosikan Bali serta destinasi lain di Tanah Air.

“Semoga liburan mereka di Bali dan #WonderfulIndonesia bisa berkesan konkret serta mau menceritakan keindahan alam, budaya, dan buatan melalui akun-akun media sosialnya,” harap Arief.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.