Nagita Slavina Terkejut, Wisata Kini Tak Cuma Bali

Posted on

Nagita Slavina (Nugraha/detikTravel)

Jakarta – Nagita Slavina (Gigi) termasuk artis yang suka jalan-jalan. Wisata di Indonesia dianggap semakin maju dan bikin terkejut akan perkembangannya.

Saat ini, Gigi sedang sibuk promosi film terbarunya di kota-kota Indonesia. Kata dia, destinasi unggulan tak lagi mengarah ke Pulau Bali.

“Ini kan saya lagi beberapa kali keliling-keliling buat promo film. Biasanya bila dulu niscaya melihatnya Bali lagi Bali, kini saya terkejut kota-kota yang lain juga bagus-bagus. Makanannya juga enak-enak gitu,” kata Gigi di Kantor detikcom, Jakarta, Senin (23/4/2018).

“Jadi luar biasa lah,” imbuh Gigi.


Destinasi favorit di Indonesia kata ia ialah Kota Yogyakarta. Kata dia, Kota Gudeg mempunyai semuanya.

“Yogya, saya suka semuanya. Murah-murah lagi ya makanannya. Aku kuliner di pinggir jalan nggak jadi duduk perkara yang penting enak,” ucap Gigi.

Namun begitu ia belum menyambangi destinasi yang lagi hits lainnya di Indonesia. Untuk liburan yang biasa, Gigi lebih menentukan Bali alasannya ialah suka makanannya yang enak.

“Karena memang sukanya traveling sambil mencari kuliner atau hunting kuliner. Pengen sih ke Toraja atau daerah eksotis lainnya, tapi kini melihat video itu kepengen. Sekarang saya pergi mikir dua kali alasannya ialah ada anak. Pengen sih pergi sendiri gitu, tapi bila pergi agak usang itu kepikiran,” ucap Gigi.


“Sedangkan bila bawa ke daerah kayak gitu niscaya kan medannya biasanya nggak langsung. Kaprikornus mesti mikir-mikir bila agak jauh,” terperinci Gigi menambahkan.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.