My Trip My Adventure: Ada Apa Di Pemalang?

Posted on

Foto: (My Trip My Adventure)

Pemalang – Nama pemalang mungkin kurang hits dibanding Yogyakarta, Semarang atau destinasi lainnya di Pulau Jawa. Jangan salah, Pemalang juga indah lho!

Pemalang di Jawa Tengah rupanya mempunyai banyak sekali destinasi wisata yang tak dapat dipandang sebelah mata. My Trip My Adventure pun membuktikannya.

Kali ini, bersama Vincent Verhaag, Inka Fitria dan Jeremiah Lakhwani, kita akan ajak kau melihat keindahan Pemalang. Sekaligus, sensasi lompat dari ketinggian 23 meter!

My Trip My Adventure: Ada Apa di Pemalang?Foto: (My Trip My Adventure)

BACA JUGA: Saingan Tebing Keraton Ada di Pemalang

Pemalang punya mata air Kali Suci, gerojokan Sibendil, Arus Moga Rafting dan bukit Melogi cinta. Tentunya, dengan tema perjalanan backpacker yang makin menciptakan petualangan jadi seru.

My Trip My Adventure: Ada Apa di Pemalang?Foto: (My Trip My Adventure)

Penasaran bagaimana dongeng seru mereka? Jangan lewatkan My Trip My Adventure episode Pemalang. Tayang Sabtu, 27 Mei 2019 pukul 08.30 WIB di Trans TV

Simak Video “Pengolahan Ikan Bandeng Menjadi Buah Tangan, Pemalang
[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.