Minggu Pagi Di Tasikmalaya, Asyiknya Wisata Di Lapangan Dadaha

Posted on

Stadion dalam Lapangan Dadaha di Tasikmalaya (Facebook)

Tasikmalaya – Minggu pagi, tidak sedikit traveler yang berolahraga. Jika kau sedang liburan ke Tasikmalaya, sanggup wisata sambil olahraga di Lapangan Dadaha.

Bagi traveler yang tinggal di Tasikmalaya, pastinya sudah tidak abnormal dengan Lapangan Dadaha. Bahkan boleh dibilang jika hampir semua masyarakat Tasikmalaya mengenal lapangan tersebut.

Sesuai namanya, Lapangan Dadaha menjadi destinasi favorit warga untuk sekedar berjalan santai sampai mencari udara segar. Apalagi di Minggu pagi, tidak sedikit yang tiba ke Lapangan Dadaha untuk berolahraga.

Pihak pemkab memang menciptakan Lapangan Dadaha sebagai satu daerah untuk warga beraktivitas. Di dalamnya terdapat stadion sepak bola yang sekaligus merupakan markas dari klub Persikotas Tasikmalaya.

Tapi tidak hanya stadion sepak bola, traveler juga sanggup menemukan lapangan basket, softball, tenis, Gelanggang Olahraga Remaja Susi Susanti sampai arena bak renang berbayar.


Ramai di Hari Minggu (Facebook)

Sehari-harinya, Lapangan Dadaha juga menjadi daerah tujuan wisata yang murah meriah. Suasana pun semakin marak dengan kehadiran para pedagang kaki lima yang menjajakan barang dagangannya.

Sedangkan pada bulan suci Ramadhan, Lapangan Dadaha juga menjadi daerah ngabuburit di sore hari sebelum berbuka. Yang pasti, Lapangan Dadaha ini tidak kalah meriah dengan alun-alun di Jawa Tengah.

Apabila traveler ingin melihatnya secara live, sanggup eksklusif masuk ke situs Ekspedisi Langit Nusantara yang digagas oleh Telkomsel. Selama sebulan penuh, pihak Telkomsel akan mengungkapkan pesona Indonesia melalui dua drone yang diterbangkan dari bab barat dan timur Indonesia.

Untuk hari ini (1/5), drone yang diterbangkan dari bab barat telah mencapai Tasikmalaya sebelum bertolak menuju Yogyakarta. Cukup duduk cantik depan laptop, Anda sanggup melihat Lapangan Dadaha dan Tasikmalaya dari layar monitor.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.