Menteri Susi: Turis Ke Indonesia Sebab Wisata Bahari

Posted on

Ilustrasi, ketika Menteri Susi panen rumput laut di Kabupaten Fakfak (Dok. KKP)

Jakarta – Indonesia punya laut yang luas. Menurut Menteri Susi Pudjiastuti yang paling dapat dinikmati di Indonesia yaitu wisata bahari.

Dalam kunjungannya ke Rumah Batik Allussan di Sleman, Yogyakarta pada hari Sabtu, (21/4/2018) Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti mengungkapkan potensi wisata yang besar di Indonesia yaitu laut.

“Kalau bicara potensi wisata laut Indonesia, kita sangat berpotensi. Sangat besar!” kata Susi.


Susi juga menambahkan alasan turis tiba ke Indonesia untuk menikmati laut. Karena negara Indonesia mempunyai laut yang luas.

“Salah satu tujuan turis tiba ke Indonesia yaitu alasannya wisata baharinya. Kita mempunyai laut yang sangat luas,” ujar Susi.

Menteri Susi berkunjung ke Rumah Batik Allisaan dalam rangka merayakan Hari Kartini bersama Garuda Indonesia.


Untuk memperingati Hari Kartini, 21 April 2018, Garuda Indonesia mengadakan aktivitas Kartini Flight pada rute penerbangan PP Jakarta-Yogyakarta. Segala hal yang berafiliasi dengan penerbangan dilaksanakan oleh para perempuan.

Video 20Detik: Cantiknya Menteri Susi Berkebaya di Kartini Flight

[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.