Mengenal Truk Toyota Dyna130 Heavy

Posted on

Kehadiran truk- truk sejenis di kelas ringan dari pabrikan lain tak urung menciptakan Dyna mengalami persaigan yang ketat untuk meraih hati para konsumennya. Dyna yang merupakan salah satu varian truk keluaran Toyota yang mengisi kelas truk ringan, berharap sanggup menjawab tantangan dan potensi kebutuhan segmen kendaraan perniagaan yang masih sangat besar peluangnya di Indonesia.

Tak ingin ketinggalan dengan para saingannya  maka Dyna pun mengalami perkembangan kualitas mulai dari pembenahan mesin beserta teknologinya. Termasuk salah satu varian Dyna 130 Heavy yangdapat diandalkan untuk membawa beban muatan yang berat namun dengan biaya yang ekonomis.Truk yang mempunyai kaki besar lengan berkuasa dan kokoh ini banyak peminatnya tak lain sebab performanya yang bisa membawa muatan banyak dalam sekali angkut dan harganya pun tidak mahal.

Spesifikasi Truk Toyota Dyna130 Heavy

Untuk mengetahui sejauh mana performa Truk Toyota Dyna 130 Heavymaka konsumen perlu melihat spesifikasi yang ada pada truk ini. Truk ini mempunyai dimensi panjang keseluruhan 6.026mm, lebar 1.945mm, dan tinggi total 2.165mm dan mempunyai GVW 8.25 ton. Truk ini dibekali mesin W04D-TR dengan Diesel 4 Stroke, 4 Cylinder-in line, Direct Injection, Turbo Charger with Intercooler dengan kapasitas 4.009cc. Dengan spesifikasi mesin diatas, truk ini bisa mencapai tenaga maksimum sebesar 130Ps/ 2.700Rpm dengan torsi maksimum 38Kgm/ 1.800Rpm.

Truk ini memakai suspensi Gandar Rigid dengan Per Daun / Rigid Axle with Leaf Spring pada belahan depan dan belakangnya. Sedangkan pada sistem pengereman memakai rem Tromol dengan vakum / Drum with Two LeadingShoes with Vacuum untuk rem depan belakang, Gas Buang /

Exhaust Type System untuk rem pembantu.

Truk Toyota Dyna 130 Heavy dilengkapi dengan sistem cabin jungkit yang lebih memudahkan konsumen dalam merawat mesin serta mengganti oil mesin dan mengganti air radiator. Pada kemudi sudah memakai teknologi Power Steering yang tentu sanggup membantu pengemudi untuk sanggup menyetir kendaraan beroda empat dengan lebih enteng.

Kelebihan TrukToyota Dyna130 Heavy

Truk ToyotaDyna 130 Heavymenggunakan teknologi Direct Injection yang bisa mengefisiensikan tingkat konsumsi materi bakar, namun tetap memperlihatkan perfoma mesin yang tangguh dan lebih bertenaga. Truk ini merupakan truk yang daya angkutnya paling besar dibanding varian truk lain.

Truk ini juga mempunyai chasis serta ghardan yang kuat, yang bisa menopang berat yang ada pada kendaraan beroda empat ini. Selain itu sistem suspensi yang flaksible akan mamberikan kenyaman tersendiri bagi pengendara serta bisa memperlihatkan tingkat pengendalian yang optimal sehingga bisa diandalkan di banyak sekali kondisi jalan. Serta dilengkapi dengan sistem pengereman yang handal yang telah dibekali dengan teknologi Two Leading Shoe. Final Gear Ratio sebesar 6.428 menciptakan truk ini semakin bisa diandalkan saat melewati tanjakan.

Rancangan siap pakai dari truk Dyna tidak perlu lagi diberi tambahan berupa aksesoris maupun modifikasi apapun. Sehingga konsumen segera sanggup menggunakannya untuk keperluan bisnisnya. Banyaknya pilihan karoseri dan variasi pada belahan belakang truk memudahkan konsumen untuk penggunaannya.

HargaTrukToyota Dyna 130 Heavy

Harga ialah salah satu faktor penting dalam mempertimbangkan penggunaan unit untuk operasional usaha. Harga Truk Toyota Dyna 130 Heavy yang beredar di pasaran memang tergolong tinggi di banding seri Dyna yang lain. Pasalnya kapasitas truk ini memang paling besar diantara seri Dyna. Namun kalau disandingkan dengan truk dengan spesifikasi yang sama akan sangat bersaing dengan truk pabrikan lain. Performa mesin dan daya angkut yang besar lengan berkuasa serta kelebihan lain menciptakan truk ini banyak peminatnya.

Terlebih kalau melihat Layanan after sales dari Toyota sangat baik menyerupai layanan Toyota Express Maintanance, Program Service, Suku cadang, garansi, dll yang akan sangat memudahkan para pengguna dalam hal sevice berkala, pembinaan mekanik, perawatan, dan perbaikan.

Bila tertarik untuk menjajal ketangguhan truk ini, maka konsumen bisa mendapat unit truk Toyota Dyna dengan menghubungi biro resmi atau pengguna juga bisa menyewanya di Rental Truk Toyota Jogja dengan harga terbaik.

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.