Mega Travel Fair Semarang Resmi Dibuka, Saatnya Berburu Tiket Murah!

Posted on

Mega Travel Fair Semarang (Angling/detikTravel)

Jakarta – Mega Travel Fair digelar di Kota Semarang mulai hari ini. Ada banyak sekali tawaran paket perjalanan murah untuk domestik dan mencanegara.

Acara digelar di Crown Plaza Hotel sampai hari Minggu (9/4) mendatang. Direktur CCPL Bank Mega, Dodit Wiweko Pobojakti menyampaikan kota-kota lain yang menjadi daerah menghelat Mega Travel Fair sebelumnya yaitu ada di Medan, Balikpapan, Samarinda, Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Makasar.

“Semarang ini menjadi yang terakhir untuk semester ini, nanti ada lagi,” kata Dodit di Semarang, Jumat (7/4/2017).

Melihat kesuksesan penyelenggaraan di kota-kota besar sebelumnya, maka jumlah transaksi yang akan terjadi selama 3 hari di Kota Semarang diperkirakan mencapai Rp 7 miliar.

“Tujuan dengan sasaran Rp 7 miliar transaksi itu untuk membawa peningkatan fee base income,” tandasnya.

Mega Travel Fair Semarang Resmi Dibuka, Saatnya Berburu Tiket Murah!Pembukaan Mega Travel Fair Semarang (Angling/detikTravel)


Pada kegiatan tersebut, ada laba yang ditawarkan antara lain serpihan Rp 700 ribu untuk destinasi tertentu, lalu diskon sampai 20%, bahkan diskon sampai 60% dan suplemen 10% untuk pemegang kartu kredit MegaFirst Infinite pada ketika pembelian paket cruise.

“Ada cashback, ada juga harga tiket Rp 1,2 juta untuk Semarang – Singapura (PP) memakai SilkAir. Belum pernah ada itu,” pungkasnya.

Pada penyelenggaraan Mega Travel Fair di 7 kota sebelumnya, destinasi wisata domestik yang menjadi favorit yaitu Bali dan Yogyakarta. Sedangkan untuk wisata mancanegara yaitu Singapura, Jepang, dan Eropa.

“Destinasi yang ditawarkan 75% domestik, 25% mancaneagara. Tapi jika volumenya hampir sama 50:50, lah alasannya yaitu biasanya jika ke luar negeri itu sekeluarga atau grup,” ujar Dodit.

Target konsumen dalam Mega Travel Fair yaitu pemegang kartu kredit dan nasabah Mega First Bank Mega. Namun bagi yang belum mempunyai kartu kredit Bank Mega, dapat mendapat kartu dengan cepat atau instant issuance yaitu mulai dari pengajuan sampai kartu jadi hanya butuh waktu 2 jam.

Selain berhubungan dengan Anta Vaya, Bank Mega juga menggandeng Garuda Indonesia, Metro, Trans Park, dan lainnya. Airlines ternama dari mancanegara juga hadir melengkapinya, menyerupai Singapore Airlines, China Airlines, dan All Nippon Airways (ANA).


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.