Mau Paket Berlibur Gratis Di Desa Wisata Nglanggeran? Ini Caranya

Posted on


GunungkidulGiliran Yogyakarta yang memanfaatkan media digital untuk menciptakan game sebagai ajang untuk mempromosikan wisata di Desa Wisata Nglanggeran.

Platform media umum yang dipakai ialah Instagram (IG). Faktanya, IG banyak dipakai selebritis untuk menyebarkan foto dan video bersama para penggemarnya. Kaprikornus IG merupakan pilihan yang sempurna untuk berpromosi.

Tidak hanya selebritis, wisatawan juga kerap memakai media umum terutama saat mereka sedang berlibur. Peluang itu pun dimanfaatkan oleh pengelola Desa Wisata Nglanggeran.

Untuk mengakibatkan Desa Wisata Nglanggeran semakin terkenal, Pokdarwis Nglanggeran akan bagi-bagi hadiah. Itu merupakan bentuk apresiasi bagi wisatawan yang telah menentukan berwisata dan membantu mempromosikan Desa Wisata Nglanggeran.

“Caranya sangat mudah. Siapa saja sanggup ikut. Karena ini berlaku untuk umum dan bagi siapa saja boleh mengikuti,” terang Sekretaris Pokdarwis Nglanggeran Sugeng Handoko dalam keterangan tertulisnya, Senin (3/7/2017).

Bila ingin berpartisipasi, begini mekanisme lengkapnya:

1. Follow IG @gunungapipurba dan @griya.cokelat.nglanggeran

2. Upload foto perihal Gunung Api Purba, Embung Nglanggeran, Air Terjun Kedung Kandang atau Griya Cokelat Nglanggeran.

3. Mention 3 sobat yang suka traveling atau pecinta cokelat/kopi

4. Beri hashtag #GunungApiPurba #GriyaCokelatNglanggeran #DesaWisata #AyokeNglanggeran

5. Foto yang di-posting ialah foto milik sendiri dan belum pernah memenangkan lomba sebelumnya.

6. Tulis caption menarik dan menginspirasi untuk orang berwisata ke Desa Wisata Nglanggeran

7. Regram poster dan mention ke 3 orang teman.

Sugeng melanjutkan, lomba yang dibuka untuk umum ini mengambil tema foto bebas sesuai kreativitas masing-masing.

“Lomba ini dibuka mulai 2 hingga 23 Juli 2017. Batas pengumpulannya pada 24 Juli 2017. Tanggal penjurian dan pengumuman dilaksanakan pada 28 Juli 2017,” sambungnya.

Ada hadiah menarik yang menanti para pemenang. Pemenang juara 1 akan mendapat voucher Paket Desa Wisata Nglanggeran (homestay 2 Hari 1 Malam, sunrise Puncak Kampung Pitu, sunset Embung Nglanggeran) ditambah bingkisan produk Griya Cokelat dan uang tunai sebesar Rp 300 ribu.

Untuk Juara 2 akan mendapat voucher Paket Desa Wisata Nglanggeran (homestay 2 Hari 1 Malam, sunset Embung Nglanggeran) ditambah bingkisan produk Griya Cokelat dan uang tunai sebesar Rp 200 ribu.

Sedangkan juara 3 akan mendapat voucher Paket Desa Wisata Nglanggeran (trekking Gunung Api Purba, Embung Nglanggeran) ditambah bingkisan produk Griya Cokelat dan uang tunai sebesar Rp. 100 ribu.

“Ketentuan juri bersifat mutlak dan tidak sanggup diganggu gugat,” pungkas Sugeng.

Hasil karya yang dinyatakan menjadi pemenang akan menjadi hak sepenuhnya pihak pengelola. Pemenang diminta untuk mengirimkan file orisinil ke surat elektronik gunungapipurba@gmail.com.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.