Liburan Ke Jepang, Ini Rekomendasi Destinasinya!

Posted on

Foto: (Thinkstock)

Tokyo – Jepang jadi destinasi keinginan traveler di tempat benua Asia. Ada banyak destinasi menarik untuk dikunjungi di Jepang. Ini beberapa rekomendasinya.

Jepang mengatakan banyak sekali pengalaman wisata yang mesti dicoba oleh traveler, setidaknya sekali seumur hidup. Dari mulai wisata belanja, hingga wisata alam, semuanya dapat dilihat di Jepang.

Disusun detikTravel, Selasa (19/9/2017), ini rekomendasi destinasi wajib untuk dikunjungi traveler di Jepang:

1. Tokyo

Liburan ke Jepang, Ini Rekomendasi Destinasinya!

Menyebut nama Jepang, tak lengkap tanpa menyebut Kota Tokyo. Kota tersibuk dan terpadat di Jepang ini memang mengatakan banyak sekali macam pilihan wisata yang mesti traveler coba.

Kamu dapat berwisata belanja hingga puas di Tokyo. Kunjungilah Takeshita Street di Harajuku untuk berburu aneka kaos-kaos lucu yang bergambar anime, atau Asakusa untuk memborong suvenir khas Jepang. Kalau mau yang branded, kunjungi saja Ginza, Mitsui Outlet hingga Tokio 333 di Tokyo Tower.

Rasakan juga denyut nadi kesibukan Jepang di perempatan Shibuya. Meski sibuk, Tokyo tetap tertib dan teratur. Rasanya tak cukup menghabiskan 1-2 hari di Tokyo.

2. Osaka

Liburan ke Jepang, Ini Rekomendasi Destinasinya!


Terpisah jarak 1 jam naik pesawat dari Tokyo, Osaka menjadi destinasi kedua yang tak kalah menarik untuk dikunjungi di Jepang. Sama seperi Tokyo, di Osaka kau juga dapat berwisata belanja plus wisata kuliner.

Tapi untuk para pecinta rekreasi jangan sedih, di Osaka ada Universal Studio Jepang yang dapat kau kunjungi seharian penuh untuk main banyak sekali wahana di sana. Dari Wizarding World of Harry Potter, hingga wahana Sailormoon yang gres akan hadir di awal tahun 2018 nanti.

Ada juga Kastil Osaka yang sudah ada semenjak tahun 1400-an. Kastil ini masih terlihat megah nan cantik. Arsitekturnya khas Jepang, bakal menarik hati kau untuk memotretnya.

3. Kyoto

Liburan ke Jepang, Ini Rekomendasi Destinasinya!


Di Kyoto, kau dapat mencicipi nuansa Jepang yang berbeda. Kalau Tokyo terkesan modern, Kyoto kebalikannya. Di sini traveler masih dapat menjumpai banyak sekali sisi tradisional Jepang yang masih bertahan selama ratusan tahun.

Di Kyoto, ada Kuil Fushimi Inari Taisha yang begitu mengagumkan dengan seribu gerbangnya. Kuil Kinkakuji tak kalah cantik, kuil ini berwarna emas dan terlihat elok ketika terkena cahaya matahari.

Kunjungi juga Kuil Kiyomizu-dera yang merupakan salah satu kuil Buddha tertua di Jepang. Ada juga Imperial Palace alias Istana kekaisaran Kyoto pun menampilkan arsitektur khas Negeri Sakura. Kalau mau memandangi Kyoto dari ketinggian, mampirnya ke Kyoto Tower.

4. Nara

Kalau mau melihat kecantikan alam Jepang, Nara dapat jadi piihan. Nara ialah ibukota Prefektur Nara. Di sini, kau dapat menyapa 1.000 ekor lebih rusa yang tinggal di Nara Park.

Ya, betul. Populasi rusa di Nara Park memang melimpah ruah. Hampir setiap sudut taman ada rusa yang berkeliaran. Gemas deh!

Kamu yang ingin tau soal ninja, dapat saja mampir ke Akademi Ninja di sini. Kamu dapat berguru lebih banyak soal seni beladiri hingga melihat kehidupan sehari-hari para ninja.

5. Gotemba

Liburan ke Jepang, Ini Rekomendasi Destinasinya!


Terakhir, belum sah liburan ke Jepang bila belum melihat Gunung Fuji. Gotemba di Prefektur Shizuoka jadi salah satu opsi terbaik untuk melihat Fuji, gunung paling suci bagi warga Jepang.

Penginapan di Gotemba memungkinkan untuk traveler melihat betapa agungnya gunung setinggi 3.776 mdpl tersebut.
Bahkan kau dapat naik kereta gantung ke Kawah Owakudani di Gunung Hakone. Dari kereta gantung lagi-lagi Gunung Fuji terlihat begitu memesona. Ah, indahnya!

Bagi kau yang berminat ke Jepang, dan kebetulan sedang berada di Yogyakarta, ada penawaran menarik nih. Sedang ada Mega Travel Fair yang mengatakan banyak sekali tur ke Jepang dengan diskon yang lumayan.

Acara Mega Travel Fair ini digelar di Hartono Mall Yogyakarta, dari tanggal 21 hingga 24 September 2017. Adapun penawarannya, ada diskon tiket pesawat ke Jepang, keberangkatan dari Jakarta dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan PP (Pulang-Pergi) Nett.

Sedangkan untuk paket wisata ke Jepang, kau dapat menjajal keliling Hokkaido selama 6H, dengan keberangkatan dari Jakarta. Harganya mulai dari Rp 19,90 jutaan PP (Pergi Pulang) Nett.

Tidak hanya tiket pesawat dan paket tour, Mega Travel Fair juga mengatakan diskon hingga 65 persen + 10 persen + 10 persen untuk pembelian paket cruise. Serta nikmati juga cicilan 0 persen untuk pembelian paket tour.

Setelah Yogyakarta, Mega Travel Fair berikutnya juga akan diadakan di Gandaria City Jakarta dan Trans Studio Mall Bandung (28 September hingga 1 Oktober 2017), Trans Studio Mall Makassar (5 hingga 8 Oktober 2017), di Paragon City Mall Semarang (12 hingga 15 Oktober 2017), serta di Galaxy City Surabaya (19 hingga 22 Oktober 2017).


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.