Lewat Tari Kopi, Indonesia Promosi Wisata Di Seoul

Posted on
Riffa Transport CV Riffa Transport bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.

(Dok Garuda Indonesia)

Seoul – Kementerian Pariwisata dan maskapai Garuda Indonesia meramaikan Hanatour Internasional Travel Show di Seoul, Korsel. Berbagai promosi wisata dilakukan, dari menampilkan tarian tradisional hingga membagikan kopi.

Hanatour Internasional Travel Show di Seoul, Korea Selatan berlangsung mulai hari ini, Kamis (9/6) hingga Minggu (12/6) mendatang. Bertempat di Hall 7B Kintez, Seoul para penari membawakan tarian khas Jakarta dan Bali di booth Indonesia untuk menarik perhatian pengunjung. Selain itu ada juga pembagian kopi khas Indonesia menyerupai kopi luwak, gayo, dan lainnya.

“Mulai pagi booth Indonesia banyak dikunjungi calon wisatawan,” kata General Manager Garuda Indonesia untuk Korea, I Wayan Supatrayasa kepada detikTravel, Kamis (9/6/2016).

Di booth Indonesia, dipromosikan banyak sekali destinasi wisata antara lain di Bali, Lombok, dan Yogyakarta termasuk Borobudur di Magelang. Garuda Indonesia juga memperlihatkan harga khusus untuk meningkatkan jumlah wisatawan adalah paket bali 4N5D mulai 619.000 Won.

“Untuk menarik wisatawan berlibur ke Indonesia kau harus bersaing dengan destinasi Asia lainnya menyerupai Jepang, Thailand, Malaysia, China, dan Taiwan. Ternyata Bali masih menjadi destinasi unggulan wisatawan Korea yang ingin berlibur ke Indonesia,” terperinci Wayan.

“Kami fokus ‘jualan’ Yogyakarta dan Lombok. Kita juga coba berikan kopi khas Indonesia menyerupai kopi luwak, gayo, dan lain-lain,” imbuhnya.

Wayan berharap dengan promosi tersebut dapat meningkatkan jumlah wisatawan khususnya dari Korea ke Indonesia. Garuda Indonesia juga sudah mendukung dengan penerbangan eksklusif dari Korea ke Jakarta atau Bali yang terbang setiap hari.

“Kami memiliki setiap hari penerbangan baik ke Bali maupun Jakarta memakai Air Bus dengan kapasitas 450 orang tiap harinya,” pungkas Wayan.

Selain Garuda Indonesia, pengelola destinasi wisata dan pemilik hotel yang ikut serta dalam promosi wisata Indonesia tersebut antara lain PT Taman Wisata Candi selaku pengelola Candi Borobudur, The Trans Resort Bali, Sun Island Bali, Teha Mulia Hotel, Hard Rock Bali dan lainnya.


Sumber detik.com

Tim Terbaik Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda. Riffa Transport memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.