Lee Kwang Soo Naik Gondola Di Pantai Timang, Begini Ekspresinya

Posted on

Foto: Lee Kwang Soo naik gondola Pantai Timang (sbs_runningman_sbs/Instagram)

Gunungkidul – Lee Kwang Soo mencicipi naik gondola ekstrem di Pantai Timang, Gunungkidul. Ia tidak sendirian, tapi bersama juga dengan Jeon So Min.

Member reality show asal Korea Selatan, Running Man, Lee Kwang Soo dan Jeon So Min menjajal gondola Pantai Timang, Gunungkidul, DI Yogyakarta. Mereka berdua harus naik gondola untuk merampungkan eksekusi alasannya kalah di episode sebelumnya.

Sebagai informasi, gondola Pantai Timang memang populer ekstrem, biasanya hanya traveler yang ingin uji adrenalin yang banyak mencobanya. Bagaimana tidak seram, gondola kayu yang digerakkan dengan tenaga insan ini menyeberang di atas maritim dengan debur ombak yang kencang.

Gondola kayu ini gotong royong juga bukan untuk wisata, tapi dibentuk sebagai sarana warga setempat menyeberang ke Pulau Watu Panjang atau dikenal juga sebagai Pulau Timang buat mencari lobster. Namun memang dibolehkan jikalau ada traveler yang mau coba naik gondola.

Keseruan kedua member Running Man di Pantai Timang pun tayang di Running Man episode 371, ibarat ditonton detikTravel, Selasa (10/10/2017). Di awal episode, ditampilkan perjalanan menuju Pantai Timang naik kendaraan beroda empat biasa, lalu dilanjut naik Jeep.

Setibanya di pantai, Lee Kwang Soo disambut para fans. Wajahnya berubah cerah, sehabis deg-degan di jalan dikala naik Jeep. Kini saatnya naik gondola di Pantai Timang. Berhubung naiknya satu-satu, jadilah diundi dan bintang film berjuluk ‘Prince of Asia’ ini menerima giliran pertama.

Berjaket biru dan berwajah ketakutan, Lee Kwang Soo perlahan naik ke gondola kuning. Setelah siap, dengan pengaman telah terpasang, seorang pemandu setempat berjulukan Murphy meminta Lee Kwang Soo untuk pegangan selama menyeberang.

Gondola Pantai Timang (HuffyzAsyruff_/Twitter)Gondola Pantai Timang (HuffyzAsyruff_/Twitter)

Gondola bergerak perlahan, verbal Lee Kwang Soo pun tampak ibarat ketakutan. Belum jauh menyeberang ombak besar berdebur dan bintang film ini pun makin kebasahan. Selanjutnya ia pun pasrah menanti sampai gondola tiba di tujuan.

Setelah Kwang Soo, kini giliran Jeon So Min yang naik gondola. Tak jauh beda dengan Lee Kwang Soo, aktris Korea itu juga sempat terkena debur ombak yang dahsyat dan lembap kuyup. Jeritannya pun terdengar kencang.

BACA JUGA: Sudah Tahu? Flying Fox Terpanjang se-Asia Tenggara di Gunungkidul

Walaupun begitu kedua tampak kembali tersenyum dikala tiba di Pulau Watu Panjang. Sebuah foto dikala Lee Kwang Soo naik gondola sempat diunggah di akun Instagram resmi @sbs_runningman_sbs. Sejumlah netizen pun berkomentar jikalau mereka ingin berkunjung ke Pantai Timang.

“Kalo ke jogja kesini yok wkwk @mahmumu,” tulis @ainulmaulinda.

“Hayuuuuk ke Jogja naek ginian @elli.wiryodimedjo masa kalah ma @masijacoke850714,” kata @venny_eonni.

Ada pula yang mengucapkan terima kasih alasannya Lee Kwang Soo dan kru Running Man sudah tiba ke Indonesia.

“Terimakasih telah tiba ke Indonesia, Sbs-RM-Lee Kwang Soo-Jeon So Min crew,” ujar feny_rpoko93.

“Terima kasih atas kunjungannya team @sbs_runningman_sbs supaya misi kemarin berkesan di hati, masih banyak daerah elok dibeberapa kota di Indonesia dinantikan kedatangannya yang akan datang,” tulis @labelle_nurul.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.