Kursi Di Ka Wisata Ibarat Di Pesawat

Posted on

Kursi kereta dilengkapi layar sentuh untuk hiburan (Kurnia/detikTravel)

Jakarta – KA Wisata Priority mengatakan hiburan maksimal buat traveler. Kursinya pun dilengkapi layar hiburan layaknya di pesawat.

Sudah coba Kereta Api (KA) Wisata yang baru? Dalam artian, keretanya sudah dapat dipesan perorangan bukan hanya grup charter, namanya juga lebih dikenal sebagai KA Wisata Priority. Untuk kemudahan di dalamnya sedikit berbeda pula dengan pemesanan charter.

Namun untuk kemudahan dingklik semua sama. Kursi KA Wisata Priority sudah dilengkapi layar hiburan sentuh menyerupai di pesawat. Audio Visual On Demain (AVOD) ini tersedia di semua dingklik penumpang tanpa terkecuali.

 Kursi KA Wisata Priority (Kurnia/detikTravel) Kursi KA Wisata Priority (Kurnia/detikTravel) Foto: Kurnia/detikTravel

detikTravel menjajal kemudahan di dingklik yang menyerupai mirip di pesawat ini dalam perjalanan Media Gathering Kereta Wisata tujuan Jakarta-Yogyakarta dengan kereta Argo Dwipangga, Kamis (24/8/2017).

Layar sentuh ini gampang dioperasikan dengan sajian yang tak terlalu banyak. Setelah dihidupkan, muncul tiga opsi, ada Movies, Audio dan Help & Info.

(Kurnia/detikTravel)Kurnia/detikTravel

Pilihan film dan lagunya memang belum banyak. Filmnya gres terdiri dari 4 pilihan, dengan 2 di antaranya ialah film animasi menyerupai Finding Nemo dan Brave. Sedangkan pilihan lagunya dari musisi menyerupai Johnny Cash dan Daniel Barenboim.

BACA JUGA: KA Wisata Priority dan Harapan untuk Makara Kereta Wisata Sepenuhnya

Terlepas dari pilihannya yang belum terlalu banyak, paling tidak layar sentuh ini dapat menjadi hiburan sejenak sambil menanti kereta datang di tujuan.

Kursi di KA Wisata Seperti di PesawatFoto: Kurnia/detikTravel

Kursinya sendiri nyaman untuk tidur dengan ruang kaki yang luas dan ada sandaran kaki di bawah layar sentuh. Selain itu, sandaran dingklik juga dapat dimundurkan. Tak lupa bantal dan selimut untuk kenyamanan tidur maksimal.

Kalau mau charge gadget tak perlu repot alasannya ialah sudah tersedia dua colokan di dinding sebelah kursi. Di atas colokan ada meja kecil untuk meletakkan gadget yang di-charge. Satu lagi, dalam pegangan kursi, kalau dibuka berisi meja lipat yang biasanya dipakai ketika waktu makan tiba.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.