Kesan Pesan Piknik Anniversary Dtraveler

Posted on

Foto: Pose melompat bersama dTraveler (Afif/detikTravel)

YogyakartaAcara Piknik Anniversary d’Traveler final sudah. Mulai dari keseruan dan canda tawa, ini dongeng mereka.

Piknik Napak Tilas AADC + Lava Tour Yogyakarta yang diadakan detikTravel bersama komunitas d’Traveler berlangsung hingga pada hari Minggu (27/11/2016). Tapi bukan berarti keakraban yang telah terjalin harus final ketika itu juga.

Seperti yang dirasakan oleh penerima piknik Anniversary d’Traveler, Leni soraya. Ia mengaku mendapat pengalaman dan teman gres lewat kegiatan ini.

“Ini pertama kalinya melaksanakan perjalanan panjang dengan bus. Capek tapi terbayar sama kegiatannya yang asyik banget, teriak-teriak waktu off road di lava tour. Panitia detikcomnya asyik, temennya asyik, acaranya asyik. Semua terorganisasi dengan baik,” ujar Leni.

Kesan Pesan Piknik Anniversary d'TravelerFoto: Keceriaan para d’Traveler ketika lava tur (Bona/detikTravel)

Sama ibarat Leni, Siti Komariah pun mencicipi hal yang sama. Ia merasa sangat bahagia dapat ikut di Piknik Anniversary d’Traveler.

“Seneng, jadi berasa cukup umur lagi. Ketemu teman baru. Kaprikornus punya teman jalan-jalan,” kata Siti.

Keakraban terlihat terang diantara penerima d’Traveler. Mereka bahkan berencana untuk pergi ke destinasi lain bersama-sama.

Sama dengan Leni dan Siti, Pili yang juga gres pertama kali mengikuti kegiatan ini merasa sangat senang. Karena rasa capek terbayar dengan keseruan dan keakraban yang terjalin.

“Senang dapat kenal sama emak-emak rempong,” ungkap Pili sambil tertawa.

Kesan Pesan Piknik Anniversary d'TravelerFoto: (Bona/detikTravel)

Namun alasannya yaitu hujan yang turun tiap hari, ada beberapa kawasan yang batal dikunjungi. Beberapa penerima pun ada yang kecewa, ibarat Maliha.

“Luar biasa, gres pertama kali ke Merapi. Di sini punya banyak temen. Panitianya oke-oke. Kurangnya ada beberapa wisata di-skip, jadi agak kecewa,” dongeng Maliha.

Acara Piknik Anniversary d’Traveler berlangsung atas kerjasama komunitas d’Traveler selaku traveler blogger detikTravel dan detikTravel serta detikCommunity. Sampai jumpa di program selanjutnya!


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.