Kereta Wisata Ke Yogyakarta Memang Glamor Dan Nyaman

Posted on

Isi gerbong kereta wisata yang glamor (Zudi Susanto - dTraveler)

Jakarta – Rencana pejabat Pemprov DKI meeting sambil pelesir dengan kereta wisata, menjadi perhatian masyarakat. Bagi wisatawan pun kereta ini sungguh glamor dan nyaman.

Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono akan mengajak seluruh kepala dinas untuk rapat kerja di atas kereta wisata Jakarta-Yogyakarta. Rapat digelar sekaligus dengan program jalan-jalan dan bertemu dengan Gubernur Daerah spesial Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubuwono X.

Menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Pemprov DKI Jakarta, Isnawa Adji, rapat kerja itu digelar pada Jumat (13/1) malam mendatang dalam perjalanan menuju Yogyakarta. Kereta wisata Jakarta-Yogyakarta merupakan kereta wisata glamor yang beroperasi di Indonesia.

Dilongok detikTravel dari situs resmi PT Kereta Api Pariwisata, Senin (9/1/2017) mereka mempunyai aneka tipe gerbong kereta wisata adalah Bali, Toraja, Jawa, Sumatera, Imperial dan Priority. Masing-masing tentu mempunyai keunggulan dan fitur-fiturnya tersendiri.

Pantry room yang glamor sanggup ditemukan di gerbong ini (Zudi Susanto - d'Traveler)Pantry room yang glamor sanggup ditemukan di gerbong ini (Zudi Susanto – d’Traveler)

Semewah dan senyaman apa sih? Coba kita lihat contohnya saja Imperial Class dengan rute Bandung-Yogyakarta. Biasanya gerbong ini akan digandeng dengan kereta direktur atau argo, sesuai tujuan yang diminta oleh pihak penyewa

Imperial Class mempunyai warna coklat pada seluruh tubuh gerbong. Interior yang didesain mempunyai kesan glamor dan elegan dengan deretan daerah duduk 2–1, sehingga spacenya sangat lega. Kursinya yang empuk, layaknya penerbangan kelas bisnis.

Pelayanan pribadi sekelas penerbangan bisnis (Zudi Susanto - d'Traveler) Pelayanan pribadi sekelas penerbangan bisnis (Zudi Susanto – d’Traveler)

Selain itu, terdapat servis premium antara lain snack dan welcome drink, makan siang, mini kafetaria plus karaoke, pantry room dan toilet sekelas hotel bintang 5. Perjalanan selama tujuh setengah jam dari Bandung ke Yogyakarta tidaklah terasa dengan memakai kereta Imperial ini.

Kereta wisata ini sanggup disewa baik perseorangan atau grup corporate. Traveler yang mau berwisata bersama keluarga atau rapat ala pejabat Pemprov DKI Jakarta sanggup menyewa gerbong ini. Rapat sambil jalan-jalan naik kereta glamor sah-sah saja dilakukan apalagi jikalau memang tidak pakai duit APBD. Tapi perhatikan juga kritik dan masukan masyarakat ya…

Penampakan Pantry dan Gangway di gerbong Imperial Class (Zudi Susanto - d'Traveler)Penampakan Pantry dan Gangway di gerbong Imperial Class (Zudi Susanto – d’Traveler)


Eksterior Imperial Class dengan warna yang elegan (Zudi Susanto - d'Traveler)Eksterior Imperial Class dengan warna yang elegan (Zudi Susanto – d’Traveler)


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.