Kahiyang Pernah Berwisata Ke Kalibiru?

Posted on

Foto: (Shinta Angriyana/detikTravel)

Kulonprogo – Kalibiru di Kulonprogo, DI Yogyakarta memang populer dengan keindahan alamnya. Kata petugas di sana, Kahiyang Ayu putri Presiden Jokowi pernah tiba lho!

Menurut Sudadi, pihak pengelola Wisata Alam Kalibiru, Kahiyang pernah berkunjung ke sana sekitar beberapa bulan lalu. “Dia tiba ke sini dengan supir pribadi, tidak ada pengawalan ketat.” Ujarnya kepada detikTravel, di Wisata Alam Kalibiru, Jumat (3/11/2017).

Berdasar pemantauannya, ia hanya melihat Kahiyang hanya berkeliling menyerupai turis biasa. Plus, foto-foto!

“Kalau aktivitasnya sendiri ya menyerupai wisatawan biasa, ia berfoto di salah satu spot selfie kami, tepatnya di spot 3,” tambah Sudadi.

Kahiyang Pernah Berwisata ke Kalibiru?Foto: (Shinta Angriyana/detikTravel)

Spot 3 merupakan kawasan foto dari atas ketinggian ala Kalibiru berbentuk hati atau disebut juga ‘Spot Love’. Namun, lain halnya dengan para petugas lainnya, yang menyampaikan bahwa Kahiyang tiba dengan pengawal dengan jumlah yang banyak.

“Banyak yang bilang ia (Kahiyang) dikawal oleh lebih dari 30 orang, tapi bahwasanya hanya ditemani beberapa sobat dan supir pribadinya” tutur Walini.

Dilihat detikTravel dari akun Instagram-nya, Kahiyang memang mengunggah beberapa fotonya ketika traveling menyerupai di Pulau Pandawa, Bali dan Candi Prambanan. Namun ia belum pernah mengupload foto-foto di Kalibiru.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.