Kabaret Di Yogyakarta, Tak Kalah Heboh Dari Thailand

Posted on

Foto: (Syanti Mustika/detikcom)

Yogyakarta – Menonton pertunjukan kabaret tak harus jauh-jauh ke Thailand. Kamu dapat menyaksikan pertunjukan kabaret yang tak kalah heboh di Yogyakarta lho.

Menikmati malam di Yogyakarta jangan hanya nongkrong di Malioboro atau merasakan sajian angkringan saja. Ada pertunjukan asyik yang bikin malam kau liburan di Yogyakarta semakin seru.

Namanya Raminten Cabaret Show, sebuah pertunjukan kabaret yang digelar di Hamzah Batik. Hamzah Batik merupakan salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang berada di Jalan Malioboro.

Di gedung berlantai tiga inilah pertunjukan kabaret diadakan. Kamu dapat melihat bagaimana kebolehan para cross dresser memerankan ragam aksara selebriti.

Kabaret di Yogyakarta, Tak Kalah Heboh dari ThailandFoto: (Syanti/detikcom)

Beberapa waktu kemudian detikcom tiba ke Yogyakarta dan menikmati pertunjukan Kabaret Raminten ini. Traveler yang ingin menonton kabaret dapat tiba pribadi ke Gedung Hamzah Batik dan membeli tiket. Perlu traveler ketahui pertunjukan ini hanya ada pada pukul 19.00-20.00 WIB, di hari Jumat dan Sabtu saja.

Selama pertunjukan, traveler dapat melihat bagaimana para pemain kabaret berakting bermacam-macam aksara dan bernyanyi. Mulai dari Celine Dion, Anggun, Siti Nurhaliza, Agnes Monica, hingga ke Blackpink. Walau mereka lip sync, namun make up dan kebolehan akting para pemain tak kalah dari sosok aslinya.

Traveler harus siapkan minuman selama menonton, sebab tenggorokan traveler akan kering sebab tertawa. Ya, parodi komedi yang dibawakan oleh para ‘artis KW’ ini menciptakan siapapun yang menonton niscaya tertawa. Selama pertunjukan ruangan pun hiruk sebab gelak tawa.

Tak hanya bernyanyi, para pemain film juga menari dan kadang berinteraksi dengan para penonton. Mereka akan tiba mendekat ke meja penonton, juga hingga mengajak penonton duet ke atas panggung.

Kabaret di Yogyakarta, Tak Kalah Heboh dari ThailandFoto: (Syanti/detikcom)

Tak terasa 60 menit pun berlalu dengan cepat. Para pemain pun maju ke atas panggung menyapa semua penonton. Mereka juga mempersilahkan para penonotn maju bila ingin berfoto bersama.

Nah, traveler yang ingin liburan ke Yogyakarta dapat memasukan pertunjukan kabaret ini ke dalam destinasi tujuan . Harga tiketnya Rp 60 ribu, dan loket tiketnya buka mulai pukul 17.30 WIB.

detikcom sarankan untuk tiba lebih cepat dan kalau dapat melaksanakan reservasi. Karena jikalau tidak traveler harus siap berdesak-desakan bangkit sebab tidak kebagian daerah duduk.

Selamat liburan!

Kabaret di Yogyakarta, Tak Kalah Heboh dari ThailandFoto: (Syanti/detikcom)

Simak Video “Kebakaran Tewaskan 1 Orang di Pasar Kembang Yogyakarta
[Gambas:Video 20detik]


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.