Ka Wisata Priority Bersiap Hadirkan Rute Gres Jakarta-Surabaya

Posted on

Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono (Kurnia/detikTravel)

Jakarta – KA Wisata Priority dengan tiket perorangan punya rute dari Jakarta ke Solo serta Yogyakarta. Ke depannya akan hadir rute gres ke Surabaya.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono kepada awak media di sela perjalanan Media Gathering Kereta Wisata tujuan Jakarta-Yogyakarta dengan kereta Argo Dwipangga, Kamis (24/8/2017).

“Ke depannya kita akan membuatkan lagi. Ke arah Jakarta, Semarang, Surabaya. Tak hanya Solo ataupun Yogya,” kata Totok.

Totok menyampaikan bahwa tak sedikit yang sudah menanyakan apakah akan ada rute ke Semarang dan Surabaya. Rute gres itu pun rencananya akan hadir tahun ini.

“Karena sudah banyak yang nanya. Sebelum final tahun kita rencana. Mungkin awal desember,” tuturnya.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.