Ini Paket Wisata Dan Promo Tiket Pesawat Di Mega Travel Fair Medan

Posted on

Mega Travel Fair fi Medan (Jefris Santama/detikTravel)

Medan – Hari ini, Mega Travel Fair di Medan berakhir. Acara ini merupakan kerjasama antara Bank Mega dengan Anta Vaya. Pengunjung yang hadir sangat antusias.

“Antusiasme pengunjung dari hari pertama hingga terakhir ini semakin tinggi,” kata CCPL Deputy Regional Head Medan, Mackerson ketika ditemui di Centre Point Medan, Minggu (10/9/2017).

Ia mengatakan, antrean pengunjung untuk mendapat voucher ramai semenjak dibukanya stan. Dibanding Maret 2017 lalu, Mega Travel Fair kali ini lebih ramai.

Mackerson menjelaskan, ada tiket pulang pergi 5 star airlines dalam Mega Travel Fair kali ini. Tiket pesawat tersebut melayani penerbangan ke luar negeri.

Ini Paket Wisata dan Promo Tiket Pesawat di Mega Travel Fair MedanFoto: Jefris Santama/detikTravel

Adapun tujuan tiket 5 star airlines adalah tiket pesawat dengan tujuan Medan-Bangkok mulai dari Rp 800 ribuan, Medan-Singapura mulai dari Rp 1,1 jutaan, Medan-Hongkong mulai dari Rp 1,8 jutaan dan Jakarta-Jepang mulai dari Rp 4,3 jutaan.

“Syaratnya harus memakai kartu kredit bank mega. Tiket yang dibooking untuk perjalanan hingga Mei 2018,” ujar Mackerson.

Ini Paket Wisata dan Promo Tiket Pesawat di Mega Travel Fair MedanFoto: Jefris Santama/detikTravel

Sementara itu, juga ada paket cruise. Paket tour itu mendapat diskon hingga 65 persen+10 persen+10 persen untuk cruise. Kemudian, paket tour diskon hingga 20 persen+10 persen, serta nikmati cicilan 0 persen paket tour.

Selain tiket pesawat, Mega Travel Fair di Medan juga mempersembahkan paket tour wisata dalam dan luar negeri. Keberangkatan tersebut dari Jakarta.

Tour Consultant Antavaya, Jahja Tanudjaja mengatakan, paket hotel dalam negeri berikut tour 3 hari yakni:
1. Padang dimulai dari Rp 1.320.000 per orang.
2. Belitung dimulai dari Rp 1.508.000 per orang.
3. Yogyakarta dimulai dari Rp 1.540.000 per orang
4. Komodo Jurassic Park dimulai dari Rp 5.430.000
5. Raja Ampat dimulai dari Rp 6.868.000

Sementara, untuk paket tour wisata luar negeri yakni:
1. Tujuan Eropa (Turki dan mediterranean) harga mulai dari Rp 10,19 juta++
2. Tujuan Australia, New Zealand dan USA harga dimulai dari Rp 10,7 juta ++
3. Tujuan Taiwan dan South East Asia harga dimulai dari Rp 3,99 juta ++
4. Tujuan China harga dimulai dari Rp 4,59 juta ++
5. Tujuan Jepang dan Korea harga dimulai dari 3,59 juta ++

“Paket keberangkatan dalam dan luar negeri ini untuk keberangkatan Oktober 2017 hingga Mei 2018,” sebut Jahja.

Ini Paket Wisata dan Promo Tiket Pesawat di Mega Travel Fair MedanFoto: Jefris Santama/detikTravel


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.