Ini Daftar Destinasi Favorit Turis Indonesia Ketika Imlek 2019

Posted on

Ilustrasi Imlek 2019 (Dok. Agoda)

Jakarta – Gong Xi Fa Cai dan Selamat Tahun Baru Imlek. Kamu mau ke mana di liburan kali ini? Ada data terbaru soal destinasi favorit turis Indonesia.

Tahun Baru Imlek waktu sebagian orang bepergian untuk berkumpul dengan keluarga dan menikmati santapan lezat. Dari rilis penyedia layanan traveling Agoda, Selasa (5/2/2019), turis Indonesia, tahun ini menyukai perjalanan ke Kuala Lumpur, Tokyo dan Bangkok.

Itulah tiga destinasi wisata teratas bagi orang Indonesia di periode Tahun Baru Imlek tahun ini. Hal ini didasarkan pada data pemesanan dari Agoda di seluruh Asia dan dikumpulkan selama periode Tahun Baru Imlek tahun 2017, 2018 dan 2019.

Jepang semakin terkenal alasannya banyak wisatawan Indonesia yang memasukkan Sapporo dengan keindahan animo dinginnya dalam daftar sepuluh tujuan wisata favorit. Sementara itu, data ini juga mengungkap destinasi liburan selama animo semi cenderung dikhususkan untuk mempererat ikatan keluarga dan menikmati kegiatan kuliner.

Oleh alasannya itu, tidak mengherankan jikalau para pelancong Asia Pasifik menentukan nirwana masakan dan ritel di Bangkok, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur sampai Singapura. Itulah sebagian dari destinasi favorit turis Asia di tahun 2019.


Ada hal baru, yaitu Osaka tergelincir dari posisi ketiga pada tahun 2018 ke urutan keenam. Sementara Taiwan menempatkan tiga destinasi dari sepuluh tujuan wisata teratas dengan Taipei di posisi ketiga, serta Kaohsiung dan Taichung masing-masing di urutan kelima dan ketujuh.

Secara keseluruhan, Jepang, Taiwan dan Thailand akan meraup laba paling besar dari para wisatawan yang akan merayakan Tahun Baru Imlek. Berikut daftarnya:

Destinasi favorit dikala Imlek 2019:
1. Kuala Lumpur, Malaysia
2. Bali
3. Tokyo, Jepang
4. Bangkok, Thailand
5. Bandung
6. Singapura
7. Genting Highlands
8. Sapporo, Jepang
9. Yogyakarta
10. Penang, Malaysia.

Berikut data 10 destinasi favorit turis Asia 2019:
1. Bangkok, Thailand
2. Tokyo, Jepang
3. Taipei, Taiwan
4. Hong Kong
5. Kaohsiung, Taiwan
6. Osaka, Jepang
7. Taichung, Taiwan
8. Sapporo, Jepang
9. Kuala Lumpur, Malaysia
10. Singapura.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.