Ini Beliau Pemenang Lomba Menulis Piknik Anniversary Dtraveler!

Posted on

Para akseptor PIKNIK di Tebing Breksi (Endah Marina/dTraveler)

Jakarta – Pada 25-27 November 2016, para anggota komunitas detikTravel piknik bersama dan merayakan ultah di Yogyakarta. Kegiatan ini ada lomba menulisnya yang menghasilkan 3 pemenang.

Menyambut ulang tahun pertama komunitas detikTravel yang disebut d’Traveler, diadakanlah Piknik Anniversary Komunitas d’Traveler ke Yogyakarta ada 25-27 November. Tema serunya yaitu Napak Tilas AADC + Lava Tour.

Sudah usang juga para d’Traveler tidak kumpul-kumpul dari aneka macam daerah. Makanya, liburan 3 hari ke Yogyakarta rasanya asyik sekali. Tentunya banyak banget hal seru yang dilakukan mereka di sana.

Mereka main ke Tebing Breksi, Candi Ratu Boko, wisata kuliner di Raminten. Tidak lupa juga mereka ikut lava tour naik jeep, main ke Via-via Bakery dan menikmati malam di Malioboro.

Acara puncaknya yaitu perayaan ulang tahun di Lombok Ijo. Mereka juga sempat belanja buah tangan bakpia dan Gudeg Yu Djum. Nah, dari semua acara seru ini, para d’Traveler tentu menulis dongeng perjalanan. Inilah ciri khas komunitas dengan slogan: Jalan-jalan Terus!

Hingga, Jumat (9/12/2016) redaksi mendapatkan 25 artikel dongeng perjalanan. Wow, komplit banget ceritanya. Menjelaskan semua keseruan PIKNIK dengan lengkap. Rasanya jadi ikutan bersama mereka di sana.

Nah, detikTravel pun menentukan 3 dongeng terbaik menurut kualitas goresan pena dan respons pembaca. Pemenang pertama mendapatkan hadiah smartphone Moto E3 Power, Pemenang Kedua dan ketiga mendapatkan hadiah merchandise ekslusif dari detikcom. Para pemenangnya adalah:

1. Bayu Fitri Hutami
2. Retno Wardhana
3. Endah Marina

Selamat untuk Bayu yang mendapatkan smartphone dan Retno serta Endah yang mendapatkan merchandise ekslusif!

Semoga tahun depan, ada lebih banyak acara PIKNIK yang sanggup dilakukan. Tentunya dengan tempat dan acara yang lebih seru. Amin….

Menjelang selesai tahun ini jangan lupa, detikTravel juga akan meluncurkan event d’Traveler of The Year dengan hadiah yang lebih dahsyat lagi. Tunggu tanggal mainnya sebentar lagi.


Sumber detik.com

Prambanan Trans bergerak dibidang Jasa Transportasi yang beroperasi di Yogyakarta. Berdiri sejak 2007 kami memiliki visi untuk menyediakan sewa mobil dengan Excellent Service untuk mewujudkan misi kami menjadi perusahaan Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta.
Untuk mewujudkan misi kami menjadi Sewa Mobil Terbaik dan Terpercaya di Yogyakarta, kami memiliki Tim yang terbaik. Staff Management yang profesional serta layanan pelanggan yang ramah siap melayani anda.
Prambanan Trans memiliki driver yang sudah terpilih melalui seleksi yang sangat ketat, keterampilan mengemudi handal, ramah, mengusai rute perjalanan dan memiliki wawasan pariwisata.